Saturday, October 30, 2010

wishlist?

Mumpung lagi punya wishlist, saya mau share nih . Ini dia wishlist saya... cam cam cam














walah, kok makanan semua wishlistnya? --" Hahaha masih laper nih, padahal tadi udah makan ;p ah emang ya, I'm single and very hungry -__-
Ih, aku juga envy sama cewek yang satu ini -_- bagi dong bubble gumnya!

Oke, beralih dari makanan, kita ke wishlist yang SESUNGGUHNYA. hahahaha ini dia...


Sweet Little Brother (unyuuuuuu :3)

Believe it or not, till now I still want to have a little brother. Uuuuu ;D I want to see the boy version of me. Aku pengen liat versi cowok dari seorang bewew! pasti cakep! --> pede gila!


Liam Aikeeeeeen!!

God, aku nggak minta BBM. Nggak. Aku cuma minta Liam. Apa itu salah? *pasang muka tak berdosa*


Bubble wrap! sensasi memencetnya (eeeeh?) itu enaaak banget hahaha


Canon D500 (The real shape isn't like this)



The last, I WANNA GO TO WEST HAVEN RIGHT NOW!!


Liat kan? What a beautiful place is West Haven! Punya pemandangan bagus, deket lagi dari New York! (kata mamanya BBM cuma 1,5 jam dari NYC ke West Haven) Waaah, keren kan? Ada pantainya lagi...

Alaah *nada hazrin dan rais bilang alaah* bilang aja mau ketemu BBM! gitu aja kok susah -_- nggaaaaaaaaaaaak aku nggak kangen sama BBM. NGGAK AKAN. NO WAY. NO. NO. NOOOOOO!!!
tuh kan, West Haven deket dari New York

Apa mencintai seorang BBM itu salah?

aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhh aku jadi gila beneran! X) --> tuh kan malah senyum -_-"

No comments:

Post a Comment