Wednesday, November 17, 2010

♥ is God!

♥ **** 28.10.2010, jangan ngoray, jangan muna,..mudah2 an langgeng,..Ammiiinn ya Allah

WAKAKAKAKAKAKAK GILA NGAKAK LIATNYA. Itu statusnya FND! Ini buat pacarnya yang keempat looh -.- Jangan ngoray... jangan muna... Apakah anda sudah bisa setia dan jujur? Who knows? I don't care, by the way. Amin ya Allahnya itu bikin saya tambah ga bisa nahan senyum. Ampuun dah, sampai kapan mau gonta ganti pacar? eh denger denger dia bertahan pacarannya biasanya kurang dari sebulan. watehe.

Ya Allah, I really loves you. You give the best from me. You throw FND from me. Thank You, Thank You. Untung saya nggak sempet dibego begoin sama kata kata gombalnya, ga sempat buta dengan pesonanya yang ohok ohok hahahaha. Udah ah, teuing.


Nah, beberapa hari yang lalu, di sekolah seperti biasa saya keceplosan lagi bilang "Matahari" -____- terus tiba tiba teman berinisial B berujar,

"Eh, kemaren aku sama I*** msn-an, terus aku ngasih tau I*** namanya Matahari."

Ekspresi saya saat itu bisa saja biasa, tapi mata kaya mau copot. EGILE SI B NGAPAIN BILANG BILANG KE ANAK COWO SEGALA??I*** = anak cowok. Tapi saya tetap mendengarkan.

"Hah kok bisa?"

"Kan kita lagi chat, terus ada emoticon mataharinya, terus aku bilang, 'Matahari kan pacarnya Bewice' "

"-_- aku kan ga punya pacar.."

"Terus I*** nanya, 'emang beneran namanya Matahari?' aku jawab iya, namanya M******* K********"

"Terus kita cari di FB profilenya. Tapi sumpah dong, profpicnya jijik banget,"

"JIJIK?" ---> seinget saya profpicnya ganteng ah, pake jas sama kacamata item.

"Iya, profile picturenya cewek lagi tiduran gitu."

HAH?!

begitu sampai rumah, saya langsung buka account Ibu dan menuju account BBM. Egile beneran, profile picturenya dia cewek lagi tiduran pake tanktop item gitu.


Pervert! Terus saya liat comment di fotonya dia itu. Temen ceweknya sampe nanya kenapa dia masang foto itu, dan dia jawab "Beauty." cuma gara gara cantik? ckck hahaha. Dan yang bikin saya shock, di profile picture dia sebelum yang baru itu, ada cowok comment, "Hey, you sexy lady wanna go out with me?" dan comment itu dilike sama BBM dong! O EM JI ternyata BBM benar benar maho! Gay! Homoooo. Deuh, saya kasihan sama ceweknya, unyunyunyu jangan nangis ya neng cantik :[

Nah, saya perhatikan lagi foto itu. Ada tulisan 'GQ' di ujung kanan bawah foto. Saya search di om google. Dan, oh my godness -_____- don't try this at home. Menge-search GQ sama saja dengan merusak mata anda. GQ ternyata adalah sebuah 'majalah' . Majalah yang lucuuu banget, sampe sampe modelnya pada ga punya uang buat beli baju --" Harusnya kita sumbangin baju bekas kita ke mereka, I pity they. Ah pokoknya tuh majalah ga bener deh. Berarti BBM ga bener. Irin aja sampe melotot, "Udah Bew, jauhin dia!"

Tapi entah kenapa, saya agak agak bersyukur dia pake profile picture yang ITU. I*** jadi ga bisa liat muka BBM dan nilai buruk BBM semakin menumpuk di mata saya Selain itu, I've already over him.

Now, I really believe this quote. Rejection is God's Protection. Penolakan itu sebenarnya perlindungan dari Tuhan.

Dan, kenapa kecengan saya pada ga bener semua? Apirang jarang sholat, Atas ... (gatau ah, kayanya dia udah tau bewew suka sama dia deh -__-) Mr Ordinary? He often said rude things. NC? too purrfect!

Okay, maybe it's God's way to protect me. Yea, God made them seems bad in my eyes, so then I wouldn't like them anymore :]

OIYA! kan sekarang aku suka itu tuh, yang di kota Mbah Maridjan XDD hahahahaha. Eh eh, tapi kan saya belom kenal sama dia -_-" Emang sih, kalo ga satu sekolah biasanya susah tau sifat asli mereka. Btw udah Ashaaaaar, Sholat dulu ya ^^

4 comments: