Friday, November 26, 2010

Time to Mencak Mencak!

Minggu ini emang minggu mencak mencak, so many problems and I got bete to the max.

Senin, sakit tulang--harus pulang lebih cepat. Malemnya divonis tulang clavicula patah. Lalu ketemu bokap FND di RS. Great, FND bakal tau saya patah tulang -_-

hasil rontgen. Harusnya tulang berada tepat di depan arah yang saya buat.


Selasa, mesti ke dokter. untung dokter bilang saya cuma harus pakai clavicula braces (semacam penegak gitu) terus fisioterapi dua kali seminggu. Kalau sebulan tulang belum kembali ke tempat semula, baru harus operasi, tulangnya harus dipen.

found child indoor playground while waiting my turn to be checked-up. Going crazy.

Clavicula Brace. I wear it everyday, every hour, every minutes, even every seconds -__-



Rabu, PELATIH ANSAMBLENYA NGARET PARAH, jadi telat les privat -_______-

Kamis, ulangan mate yang bikin dag dig dug, drama Bahasa Inggris yang agak 'krik krik', ulangan fisika (ada untungnya juga saya sakit, terus pulang duluan, jadi ulangannya susulan:p)

Jum'at, nonton film horor dan lari ketakutan di awal film (se-creepy apapun film horror tetap aja seorang bewew akan ketakutan) internet di sekolah ngadat, guru Pelajaran Tambahan yang sama NGARET untuk kedua kalinya terus pake nahan kita segala di kelas padahal udah bel dan kelas lain udah selesai PT berabad abad yang lalu. Dikaretin (dikaretin?) itu nggak enak --"

Oke, soal pelatih dan guru PT ngaret, mungkin ini pelajaran buat saya. Ngaku deh, saya sering banget ngaret latihan ansamble (kalo sabtu) terus sering nggak on time masuk kelas, de el el.

Terus pas istirahat pertama, di kantin, saya keceplosan menyebut salah satu nama kecengan sohib saya di muka umum. Tapi, no one knows sih (kayaknya) Terus, pas pulangnya, di mushola, Ajeng berujar,


"Ih, jangan sampe si ****** jadian, ntar si bewew cemburu lagi."

Dan asal kalian tahu, Ajeng menyebutkan nama ASLI salah seorang yang 'pernah' digosipkan sama saya, (DIA BUKAN NA!)



asdfghjklzxcvbnmqwertyuiop
My life ends.
THE END.
Bumi, telen saya. Sekarang juga.



Saya yang gugup langsung mengalihkan pembicaraan. Di sana masih banyak siswa. Mati. Mati. Mati. Mati. Setelah mushola kosong melompong, keluarlah jati diri saya yang sebenarnya. HUAAAAAAAAA gimana duooong???? kalo ade kelas di mushola denger terus gosipin gimana?? MASALAHNYA ORANGNYA GAHOL GIMANA INI??? Bzzzz --> sekali lagi, sekedar pemberitahuan, orang ini bukan NA (sakali pan bew)

Lalu, Hazrin dan Ajeng berusaha menenangkan spesies (spesies? dasar gila) gila yang sedang kalut akibat cinta ini. Akhirnya spesies itu jinak juga, karena spesies itu berpikir bahwa yang berlalu, biarkanlah berlalu saja. Spesies itu pun memikirkan siasat culas nan licik (apa bedanya?) untuk menangkis gosip yang akan timbul setelah hari itu. Sungguh, spesies itu sangat aneh... dan gila.

Oke, saya gila. Whatever -_-

Setelah 'agak' pulih dari sindrom kepanikan mendadak yang dianutnya semenjak melek di dunia ini, spesies itu teringat satu hal lagi. O-em-ji dan oh my god. Spesies itu teringat akan perkataan seorang temannya. Teman berkata bahwa ada seorang cowok yang naksir dia. Spesies aneh nan gila itu kaget setengah mati, menyadari bahwa dia masih laku (?) sindrom kepanikan itu kembali menyerang Sang Spesies. Dan spesies itu pun dilarikan ke RSJ-Rumah Sakit Jatuhcinta.

OKEEEE SEORANG MURID KELAS 9 SMP TELAH BERTRANSFORMASI MENJADI SPESIES. DAN GILA. AAARGH. Aku benci untuk mengakuinya, tapi ini kenyataan, Spesies = Saya. get real. Uh Oh. I just trying to make a fool of myself, because it won't hurt anyone, and sometimes it sounds funny.

Maaf. Sorry. Saya hanya terlalu gila. Minggu ini minggu gila. Minggu mencak mencak. The craziest week of my life. Crazy di sini dalam artian penyorasi, memburuk. Tulang patah, guru pada ngaret, ulangan menanti, dan lain lain (dan lain lain hanya digunakan oleh orang hopeless) Belom cukup semua itu, masih harus ada urusan cowok -_- belom beres persoalan NA (dia cari sensasi di kelas meeen, entar bewew ceritain), sekarang muncul secret admirer baru. Bah.

Capek deh jadi manusia. Yuk jadi spesies (?)

AAARGH ralat doanya. Ya Allah aku ga mau jadi binatang. Ya Allah, mudahkanlah jalan hidupku di dunia yang complicated ini!


P.S. : sudah dua kali saya mimpi punya DSLR. Kemaren mimpi lagi. Dan saya berhasil bikin fokus di sebuah foto. Cool! Allah, Aku mau kamera baru, bukan cowok baru -__-

2 comments: