Friday, February 18, 2011

For Ajeng and all Beliebers

Berhubung ada pesenan khusus dari satu-satunya belieber di geng kita (kita?) ini dia... eng ing ong... lanjutan dari posting jebeh yang pertamaaaaaaaaaa!

Waktu si Jebeh masih imut. Ucuuul banget! Mau ga jadi adekku? :3
Photobucket

This is JB in Golden Globe Award

And, this is him at Grammy Awards that just be helded by now.




Ini iklan komersialnya dia...
Photobucket



Tapi kok dia pake lipstik... -__-


Ini siapa? cantik ya? maksudnya yang cantik di sebelah kanan. Yang rambutnya pendek :9



tenang, tenang, yang di bawah ini Emaknya si Jebeh kok, muhrim! wakakak




But, siap siap untuk kecewa aja yah. Si Jebeh sudah punya Selgom!!! *pan disingkat singkat -_-*



cakep ama cantik ya? sayang si JB kurang tinggi dikit :9



Dan ini dia, sesembahan terakhir, yang terekstrim!

wkwk. Judul asli albumnya si Jebeh kan "Never Say Never", diganti jadi "Never Sing. Never." hahaha sori ya, Jus (jus??)

Udah ah. PAN KOK BEWEW JADI KAYAK BELIEBER GITU? Aku bukan fansnya si mas yang satu ini. Hahahaha. Udah ah. Tuhan sedang menguji iman kita semua wkwk.

No comments:

Post a Comment