Monday, February 21, 2011

Justin Bieber gone bald. JB BOTAK!

Tadi, jam 6, pas buka hape, saya liat sms dari salsa, tentang ranking T.O. BP gitu.

Jangan tanya lagi deh. saya ranking 356 sementara 2 orang temen sekelas saya dapet ranking 3 dan 5 se-kota bogor. Malu maluin banget sih, Bew. Bodo. Kan kemaren ga belajar peaceeeee :p kan tujuan try out alias 'uji coba' itu adalah untuk mengetes kemampuan kita sebelum belajar. Weeey. Kalo belajar dapet ranking berapa ya?

Aduh, kualat sih. Dulu pernah, nemu daftar nilai try out BP di internet, dan ada nama apirang dan atas disana. Atas dapet ranking 80-an, Apirang ranking 120-an. Saya ngeledek Apirang habis-habisan. Sekarang? Saya dapet ranking 356. Jauh lebih buruk dari Apirang. Karma, kau jahat sekali -____-

Lanjut. Nah, tiba tiba hape bunyi lagi. I was panicked. Jangan jangan dari BP lagi smsnya?? taunya pas dibuka...

GAWAT!!! JUSTIN BIEBER BOTAK LAGI!! aku sih tetep setia, tapi pas dia ke Indonesia, botak dong?!

Omg. Ini sms ga penting banget sih.

Kemudian saya sadar.

HAH??!! botak? HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH MAMPUS SI SELENA GOMEZ! Di Fb juga pada pasang status tentang itu. Buset. Langsung tancap ke Oom Google yuk.

Ternyata, setelah di-browsing, inilah hasilnya...

bedanya jaoooooh bangeeeet!


Botak beneran! Tiada rambut secuil pun! Wow. Ceritanya gini, si JB itu tampil secara live di talkshow-nya Jimmy Kimell. Dan kayak tersirat, si Jimmy kelihatan bertanya-tanya apakah Bieber Fever alias demam bieber terjadi hanya karena rambut indah si Jebeh. Dan akhirnya, si Jimmy sendiri yang motong rambutnya JB hingga plontos.

“I kinda like it… I look like Michael Jordan! I think maybe it’s going to help me be more aerodynamic on the basketball court… (Now people) will just focus on my beautiful, silky smooth vocals. I think the girls are going to be upset but they will get over it.”

Terjemahan : "Aku menyukainya. Aku terlihat seperti Michael Jordan! Ini akan membantuku untuk lebih aerodinamik (?) di lapangan basket... (kini orang) hanya akan fokus pada vokalku yang indah dan lembut. Kupikir para cewek akan kecewa, tapi lama lama mereka akan melupakannya."

Bagaimana? Masihkah ia terlihat ganteng dengan kepala botak?

I said : biasa aja, ah. Tapi saya mengagumi the beautiful mess that he has done. Dia berani banget!

FAKTANYA... JB NOT REALLY SHAVE HIS HAIR BALD. It later emerged the singer had merely been wearing a bald-effect skull covering for the skit. JB pake tengkorak buatan gitu biar keliatan botak. It was only a prank. Itu TIPUAN (dan sialnya saya ketipu dan kagum dengan keberaniannya. OH MAN.) JB, you... rabbit!!!!!

---_________________---

p.s. : nyaris saja saya mempercayai fakta aneh --> setiap orang yang saya bilang ganteng pasti mulai jadi botak satu persatu. CONTOH : FND, Kakaknya Ajeng, Atas, kecengan kelas 6 (cewek), dan terakhir,jb (hampir).

fakta kedua yang aneh : udah ada dua anak DKM ikhwan yang jatoh kesandung di depan saya. 1. Bhakti (adenya Akbar) 2. Bambang Anuja (adenya Bambang Agra)

yah begitulah, aneh ya == Oh maaaaaaan...

No comments:

Post a Comment