Monday, January 31, 2011

random random random

Saya lebih suka naik motor daripada bo'il *dasar kampung*
Saya lebih suka naik bis ac bareng bareng daripada naek limo (yang ini MERAKYAT bukan KAMPUNG) muahahaha.

Gajelas.

Aku akan menggusur pabrik tembakau, lalu buruhnya dikasih lapangan kerja baru. Aku akan mengusir perusahaan yang membiayai tenaga kerja indonesia dengan upah tak layak. Aku akan memulangkan TKI di kolong jembatan di Jeddah (payah banget, waktu itu ga sempet nanya di mana kolong jembatan itu) Aku akan menuntut keadilan untuk para TKI. Aku akan memberantas para koruptor. Aku akan mencincang Gayus (eh...) Lalu Artalyta. Lalu apa itu Antasari Azhar. Masa dia ngebunuh Nasrudin? Konsentrasi. Kembali ke topik. Aku akan melunasi hutang hutang negara. Aku akan memberikan rumah yang layak bagi berjuta juta warga Indonesia yang masih hidup di pinggir rel KA, di pinggir kali, di bawah kolong jembatan, dsb.

AKU TIDAK AKAN MEMBEBANI MASYARAKAT DENGAN CURHAT NAIK GAJI.

Ya. Di atas adalah pemikiran ngaco saya beberapa tahun terakhir ini (em). Jadi cita citanya mau jadi presiden nih? Nggak ah. Mending jadi aktivis greenpeace aja. Atau jadi guru volunteer. Atau jadi peneliti atau dokter volunteer, pan saya sudah memutuskan mau kuliah di Sains aja, soalnya jumlah lulusan Indonesia itu paling sedikit jumlahnya yang S.Si (Sarjana Sains, itu loooh gelarnya PW alias Pak Warsito. Gelar Bapakku juga *bangga pan*) Terus? gimana nasib bangsa bisa berubah? -__- aduuuh Indonesia banyak banget ya masalahnya. Belom soal kebersihan, soal teroris, soal Gayus. Argh.

OOOOO Indonesiaku *mulai*

udah aaaaaaaaaaaaaah belom belajar b inggris :9 padahal mau TUC besok. WML ya :}

P.S. : Aku SMAnya dimana ya? --" ga semangat masuk mana mana nih. Insan Cendikia? Say goodbye aja deh. Harus bisa bahasa arab boooo. Sama Ibu mau dilesin bahasa arab, tapi keburu males coy! Taruna Nusantarace? Masa tiap hari LDK? yang bener ajee -__- Smansa? mana boleeeh?! Smanti? APALAGI ITU MAH.

Huhuhu masa jadinya masuk pesantren abal abal? ;_; (kayaknya nggak sebegitunya juga, TAPI kan SUATU KEMUNDURAN BESAR kalo misalnya belajar MIPA bilingual 3 tahun lamanya terus bahasa inggris tea ga kepake pake lagi pas SMA ..............................)

Thursday, January 20, 2011

favourite song

My favourite song (to sing at school) right now.

I WANT NOBODY NOBODY BUT YOU! *PLOK PLOK PLOK*
I WANT NOBODY NOBODY BUT YOU! *PLOK PLOK PLOK*
(cuma tau itu doang wkwk)

Photobucket



sama you know me so well alias i heart you (?) tau ah pokoknya si semes wkwk kayak gay semua itu anggota bandnya. pertamanya malah saya kira "You Know Me So Well" itu lagunya F4 (?) pernah liat MV-nya di TV barang sedetik, tapi langsung pindah channel. Males nontonin dahsyat gitu gitu.

YOU KNOW ME SO WEEEEELLLLLLLLLLLL (nyanyi berdua bareng alya cantik) udah, cuma hafal gitu doang (saya bukan semesholic lhoo -_-)

OIYA! TAU LAGU BARUNYA WESTLIFE KAN? ITU LHOOO... YANG JUDULNYA SAFE! COBA LIAT DI YOUTUBE DEH! UDAH ADA VIDEO KLIPNYA LOH! SAYANG BRYAN MCFADDEN UDAH KELUAR DARI WESTLIFE, DIA KAN FAVORIT AKU! *selow pan, bew

Quote #6

Gitu aja kok repot
—Gus Dur

copeeet!

Saya kecop... eh nyaris kecopetan.

Bagaimana kronologi kejadiannya?

Kamis siang, dimana siswi spensa lagi pada berenang saya malah pulang. Why? Biasa, si tulang clavicula tidak bisa diajak bekerja sama -_- gara gara broken bone, saya ga boleh berenang paling nggak sampe setahun lagi. Oh. Karena nggak bawa uang, ada Yangti Kukung di rumah (have i told you?) akhirnya saya pulang dan tidak HTR (Hadir Tidak Renang)

Di angkot, saya yang masih punya jajanan (pisang coklat keju) kembali makan dengan takut takut. Kenapa? saya pernah kena tegur tukang angkot 08 waktu habis les piano. Simak ceritanya ;

Bewew : slurrrp (menikmati es krim) --> tinggal sendiri di angkot
Supir : Sore sore makan es krim. Nggak dingin dek?
Bewew : ha? enggak.
Sopir : makan sendiri aja. Nggak bagi bagi? --> candaan yang mengancam
Bewew : Hehe (mulai merasa nggak enak)
Sopir : Hmm. Makan nggak bagi bagi?
Bewew : Diam. Mulai merasa es krim di tangannya adalah makanan paling tidak enak sedunia.
akhirnya tiba di tempat tujuan.
Bewew : kiri..
Sopir : es krimnya udah abis?

Saat itu juga saya ingin menggeram sambil melihat sopir itu dari atas ke bawah. Tapi yang keluar dari mulut saya adalah "Udah." udah. Gitu doang. Harusnya bilang, " UDAH ABIS. PUAS???? UDAH NGANCURIN NAFSU MAKAN ORANG, HAH?? ES KRIMNYA ITU ENAK TAU! JADI GA ENAK KAN?????"

Lanjut... oiya, di angkot saya itu ada anak rambutnya keriting, dan kebetulan saya seangkot sama dia kemaren!!! dan anak itu sempet ngangkat ujung bibirnya buat saya (hanya alya yang bisa mempraktekkan cara anak kecil itu menaikkan ujung bibirnya)and,di sekitar kantor pos (mungkin, waktu itu lagi konsen sama pisangnya) naiklah seorang mas mas (ato bapak bapak?) berbaju hitam, bertopi hijau pucat dan memakai tas cokelat.


Saya nggak terlalu memerhatikan dia, tapi tiba tiba dia langsung mendempet saya. Apaan nih? nurani saya merasa terganggu. Saya pun melanjutkan acara makan pisang sambil membaca soal pelajaran tambahan biologi di tangan kiri. Di BTM, anak keriting itu turun. Lalu, naiklah seorang mbak berkacamata yang sibuk teleponan dan dua orang nenek berkerudung.

Nggak tau kenapa, intuisi saya mengatakan there is something wrong. Lalu, di dekat RS PMI ada dua ibu dan satu anak naik. Anaknya cantik deh :D Daaan, tak lama kemudian si mbak berkacamata turun di pangrango plaza. Saya menyadari suatu kejanggalan yang terjadi secara cepat, kurang dari dua detik. Sesuatu berwarna hijau muda terlihat melayang (?) dari badan saya ke bawah tas si bapak berbaju hitam. Dan satu hal terpikirkan oleh saya.



Dompet.
Ijo.
Dompet ijo.
DOMPET BENNY BEAR-KU TERCINTA!!!!!!!

penampakannya


"Dompet saya!" saya pun berteriak, refleks. Dan (sepertinya) saya langsung mengangkat tas ransel bapak itu, mengambil dompet saya, dan pindah ke tempat duduk angkot sisi kanan (tadi saya duduk di sisi kiri) Kemudian, saya cepat-cepat baca kulhuallah (al ikhlas) tanpa henti. Ya Allah tolong aku,

"APAAN SIH?!!" Si bapak terlihat marah. Ia memaki berkali kali seraya meraih dompetnya. "NIH!! LIAT!" Ia menunjukkan duitnya yang banyak di dalam dompetnya (ada seratus ribuannya)Ia semakin marah, padahal saya diam saja sambil berkomat-kamit baca kulhu. Lalu, sopir angkot dan beberapa penumpang bertanya, "dompetnya sudah ada?" saya pun mengangguk. Seram sekalee.

Di kepala saya muncul flashback cerita teman teman yang nyaris dicopet di angkot. Dan tahu kenapa saya baca kulhu? saya takut, bisa saja bapak ini bisa hipnotis, atau gendam, atau dia bawa pisau!

Alhamdulillah, karena marah (mungkin juga malu karena emosi sendiri) akhirnya dia turun di dekat BP pajajaran. Saya lega bukan main. GIVE THANKS TO ALLAH!

Ibu ibu dan sopir angkot langsung memberi saya berbagai advice dan menanyakan kejadian sesungguhnya. Jujur, saya sendiri rada bingung. Kejadiannya cepet banget, dan mungkin kalau orang yang nggak peka nggak akan ngerasa. Pokoknya, tau tau tangan si bapak terselip di belakang ranselnya dan saya melihat dia memegang sesuatu yang IJO IJO.

Ternyata refleks saya yang berlebihan (baca : gelian) ternyata berguna juga. Memakai dompet yang warnanya ngejreng ada gunanya juga ya?

Yeah, Allah memang sangaaaaat... baik. Bisa saja keadaannya JAUH lebih buruk daripada itu. Misal, saya bawa handphone. Atau, si bapak bisa hipnotis. Atau, saya di angkot bener bener sendiri. Ya Allah, makasiiiiiih banget :')

Tapi satu yang menjadi pertanyaan saya. A very big question.

Di dompet saya hanya ada 4500 plus ongkos 1500, kalau si bapak punya uang sebanyak itu, sebenarnya apa yang dia cari?

tau ah, saya juga bingung. (si sopir angkot bahkan nanya, "Bawa hp?" saya menggeleng. "Wah berarti uang adek banyak kali, makanya diincer." 4500 cukup banyak untuk orang yang punya 100.000 di dompetnya? cukup aneh. Apa saya salah tuduh? eh tapi kan saya nggak bilang dia pencopet, saya cuma teriak, "Dompet saya!" dan dompet itu bener bener ada di pangkuan si bapak. Dan, melihat ekspresi si Bapak yang begitu marah, malah jadi mencurigakan, ya gak?)

Kejahatan timbul bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah!
-Bang Napi-

Monday, January 10, 2011

2010 (to remember)

- Glad to have 8B bffs such as Hazrin, Irin, Anza, Anol.

- I promised to make my my parents proud, from now on.

- Start to falling for Atas. And I enjoyed it all the time.

- Joined DKM Al Hadi. It was thrilling though I had so much fun there! And I feel like I gained many Islam Values from this organization. Thanks to Ami, Hazrin, Anza, Alya who were forced me to joined DKM.

- I had so much pressure at school. There were grouping system in my class, and I feel like I am freaking out all the time. But together with some friends, I've already solved that problem. Thanks. And, Atas also helped me A LOT, he was one of my reasons to go to school. I bet he never realized it, but my feelings for him, was the best feelings overall.

- Being active in this blog again after a year vacum, re-designing it, make the first header, started to posting frequently, make the second header... Ah, it feels so nice :D

- It was Apirang's birthday, but I don't say a wish to him. I just give him a status at facebook, and pray for him. I just the way too shy, is it wrong?

- Got the best report ever at the end semester of grade 8. I was so surprised, just like 'wow'.

- Atas going to smansa. Just knowing that made me feel relieved. It means that he is not that far from me, right?

- Umrah. Seeing Ka'bah was the BEST moment of my life. I haven't be a better moslem till now, I'm still on my way to defeat the evil side of myself.

- 14th birthday. Wow, now I'm 14? It just like yesterday that I had my 5th birthday party on kindergarten! Time flies so fast, ya know.

- Atas seems like he knows my feeling (of course, my friends said it out loud at a gatherings which atas invited too) Since then, I stopped my feelings for him. It's not so good. I'm afraid that he will get afraid to me, then he avoiding me. That's the worst thing that could ever happened to me. It's better to stay away. I know, I'm such a loser, but I just can't handle it. I mean, I'd rather to hurt my heart than hurting the others heart. I want Atas's happiness, I want Atas to smile happily. So, just let him find the girl of his dream. (sounds cliche, doesn't it?)

- Met BBM on my mom's gathering. And in a second, I've been crushed for him. That feels good, and I just wanna smile when I remembered that moment. Even just 2 hours, it took many places in my heart. Till now, I still had Deja Vu when passed by Pancoran Statue, because i'm passed Pancoran Statue after met BBM. I felt sad when I passed by that restaurant, when I passed by Pacific Place. Yea, I know Alice Saying, "Nothing's Imposibble, unless you say it is." But this love just feel imposibble to me. Be with BBM, is just a dream. And that dream, wasn't my biggest passion to do in this life.

- Got hitted by a motorcycle. Got my bone broke. That accident made me realized, that our life in this world's just temporarily. Do not love the world so much. We died easily, fastly.

- Caused so many troubles for myself. I DO really learn from all this experience. How to forgiving, how to feel the others feels. That gave me a lesson : You can't always please everyone. So, don't try to be perfect, to be good to everyone. Just be yourself.

- Separated from Apirang, for-EVER. I may not be in smansa, my parents seems to had so much passion to take me to the boarding school. Yes, I didn't say a 'goodbye' to him. What's my right? I'm nothing to him. If we're fated to be together, someday, there will be a chance for us to meet again. Just wait and work hard like Cinderella, then the Prince will come by his self. Simple, isn't it?

- I've been a mean girl for FND, Pelahap, etc. I am so sorry. I didn't mean to be that mean to you. You know, I'm a teenagers. I am not stable, I am a moody person. So, sometimes, I can't control my own feelings. So, sorry.

2010 seems like a very emotional year, right? This year, I admit that I've experienced many problems that made me more mature (though I still act childishly sometimes) 2010 has one conclusion : my love life have always been this bad -__- my prince charming, why you haven't pick me up? I bet your limo is breaking up again *sigh* --> nanaonan
Sekalinya seorang cowok jadian, habislah semua nilai baik dia di mata saya.
(yee pan siapa nu peduli? -___-)

Pagelaran in Memories

The Last Practice
Sunday, December 19th 2010














kontroversial, harus diblur (ada yang nggak mau ikut pagel kalo ini di-upload wkwk)



photo-session for scene 2





Indeed, this practice isn't like the other practice. THIS is our last chance to perform before Pagelaran starts, though our Class Performance is at the second day. And of course, there are some unforgettable moments, just like this ;


ADS needs Mpap to make the first move



Yet he still shy -__-



After 15 minutes waiting, finally he pops out the word. He confessed! And see, there's a new couple ;)


Pagelaran Day 1
Monday, December 20th 2010






Unfortunately, we were still having task to do. The decoration was not finished. So, we're going back to school, then went to Rega's house. (Arrgh I haven't watched 9C perfomance. I need to buy the CD of pagelaran then!)


We saw Mrs Selly and her cute boy at school :3 (but he's the way too shy hehe)



let's finish the decorations!



How I miss Pagelaran..
How I miss the text, "Latihan ansamble! drama! Jangan ngaret!" though I always late -.-
How I miss that moment.

p.s : we're profiled at Radar Bogor Newspaper. Try to look after it! #lazysangat

6 Places You Want To Go


6 Places You (I) Want To Go :

1. Heaven
2. Mecca
3. Gili Islands (MEMALUKAN. Saya orang lombok and I never been to ANY of Gili Islands until now)
4. Japan
5. Papua
6. England

Quote #5

When you see a person who has been given more than you in money and beauty, look to those, who have been given less.
—Prophet Muhammad

Friday, January 07, 2011

mupeng

Maroon 5, N.E.R.D, Nevershoutnever, A Rocket To The Moon, We The Kings, Ne-Yo,

MAU KONSER DI INDONESIA T_T

oiya, JB juga deng == uuuuuu tapi pengen banget banget nonton Ne-Yo sama We The Kings sama Maroon 5 sama N.E.R.D hiks.

Oiya, katanya harga tiket konser JB 2 juta ya? mending beli iTouch ato Hp baru deh hihi :p

Kevins

Ada banyak Kevin di dunia ini. Mari kita lihat satu satu (?)

Kevin McHale, Kevinnya akuuu *dilempar sendal sama gleek* dia yang jadi Artie di Glee itu loooh, tapi sebelum main di Glee, dia jadi personel NLT, boyband amrik. Sumpah, NLT mirip banget boyband korea, cuma versi amrik. Liat di Youtube deh!


Kalo ini Kevin U-Kiss, Kevinnya Hazriiiiiiiin ;p


--- IKLAN ---

Kalo ini Dongho, personel U-Kiss yang paling muda. Dia lahir 1994. Keren ya? Kereng dooong *maksa* pake bawa kamera segala. *ngiler*

Gaje banget sumpah hahaha

Quote #4

Champions aren’t made in gyms. Champions are made from something they have deep inside them a desire, a dream, a vision. They have to have the skill and the will. But the will must be stronger than the skill.
—Muhammad Ali


Remember ;
THE WILL MUST BE STRONGER THAN THE SKILL.

Kalau kita mau sukses, skill itu bukan yang pertama dan paling diutamakan. Will—keinginan untuk sukses itulah yang harus selalu ada. Kalau kita sudah benar benar menginginkannya, maka tak peduli seberapa besar hambatannya, kita akan selalu 'press on' dan maju pantang mundur agar berhasil.

semangat!

7 Wants

1. Ticket to heaven!
2. Camera. DSLR preferable :p (SLR juga gapapa sih, tapi mesti pake roll film, ga bisa pake memory card -_-)
3. Kucing.
4. My own library.
5. Good grades.
6. MacBook Pro in 24 carat gold
7. Scholarship.

Thursday, January 06, 2011

Quote #3

"Everything is funny, if you can laugh at it."
—Lewis Caroll

Playlist of the year (2010)

I know it's late -_- tapi gapapa kan? okelaaah check this out!

4 Minutes - Madonna ft Justin Timberlake
ABC - The Jackson Five
Animal - Neon Trees *
Baby - Justin Bieber --> agak ragu ragu pas mau dimasukkin hahaha
Bad Romance — Lady Gaga
Because Of You - Ne-Yo *
Because You Live - Jesse McCartney *
Blame It On The Girls - Mika *
Billionaire — Travie McCoy ft. Bruno Mars *
Bitter Heart - Zee Avi *
Breakaway - Kelly Clarkson *
Breakeven - The Script *
Butterfly Fly Away - Miley Cyrus
California Gurls — Katy Perry ft. Snoop Dogg
Check Yes Juliet — We The Kings
Club Can’t Handle Me — Flo Rida ft. David Guetta *
Cry Me Out - Pixie Lott *
DJ Got Us Falling In Love Again — Usher *
Don't Stop Believing - Glee, The Power of Madonna
Dream - Priscilla Ahn
Dynamite — Taio Cruz *
Enchanted - Taylor Swift
Ever Ever After - Carrie Underwood
Everything - Michael Buble *
Fader - The Temper Trap
Fearless - Taylor Swift
Fireflies - Owl City *
Firework — Katy Perry *
For The First Time - The Script *
F*** You - Cee Lo Green (sumpah lagunya enak, jangan terkecoh sama judulnya) *
Geek In The Pink - Jason Mraz *
Hanya Untukmu - Ten2Five *
Hey Soul Sister — Train *
Holiday - Vampire Weekend *
I Gotta Feeling - Black Eyed Peas *
I Knew I Loved You - Savage Garden *
In My Head — Jason Derulo
Insomnia - Craig David
Iris - Goo Goo Dolls *
It's My Life - Bon Jovi *
Just So You Know - Jesse McCartney
Just The Way You Are — Bruno Mars *
Kekasih Sejati - Monita
King Of Anything - Sara Barreilles *
Kiss That Grrrl - Kate Nash
Ku Menunggu - Rossa *
Labels or Love - Fergie
Like A G6 — Far East Movement
Love - Matt White *
Love It When You Call - The Feeling
Love Like Woe - The Ready Set *
Lovefool - The Cardigans
Mantan Terindah - Kahitna
Misery - Maroon 5
Miss You Like Crazy - The Moffats
My Memory - Ryu (Korean Song, ost Winter Sonata) *
Need You Now - Lady Antebellum
New Perspective - Panic! At The Disco
Only Girl (In The World) - Rihanna
Outside Looking In - Jordan Pruitt *
Party In The U.S.A - Miley Cyrus
Please Don't Go - Mike Posner
Pyramid - Charice Pempengco ft Iyaz
Raise Your Glass — P!nk *
RAN - Ratu Lebah
Rocketeer - Far East Movement ft Ryan Tedder *
S.O.S. - Jonas Brother *
Sakura Girl - News (Jpop) *
September - Daughtry *
Shake - Jesse McCartney
She's The One - Robbie William (Old song, video klipnya keren banget!) *
Something About Love - David Archuleta
Something About The Sunshine - Anna Margaret *
Sleeping Child - Michael Learns To Rock *
Smooth Criminal - Michael Jackson *
Supermassive Black Hole - Muse
That Girl - NLT *
The Technicolor Phase - Owl City
The Time (Dirty Bit) - Black Eyed Peas *
Torn - Natalie Imbruglia *
U Smile - Justin Bieber
Unbelievable - Craig David *
Viva La Vida - Coldplay *
We R Who We R — Ke$ha *
When You Love Someone - Endah N'Rhesa *
What's My Name - Rihanna ft Drake *
You - Ten2Five

* = Very Recommended

8 Fears

Day 3 - 8 Fears

1. Hell
2. Segala binatang yang larinya cepet
3. FND (malu maluin -___-)
4. Dog
5. Backsound film hantu yang bikin tegang
6. Gecko / Lizard alias TOKEK
7. Banci (ga lucu bangeeet haha)
8. Life.

Quote #2

Dealing with backstabbers, there was one thing I learned. They're only powerful when you got your back turned.
Eminem


So, don't turn your back peeps. Hahaha I was just kidding :D Backstabbers? Pengkhianat? KITA SATEEE!!!!!!!!!

Kok?

Ko semuanya pada punya pacar????
*depresi*

hahaha pake teori lama aja deuh, Being single is a lot wiser than being in a wrong relationship

eh btw kan saya udah punya alyaaaaaa iya nggak al? sini aku cium :* Getek sangaaaaaaat =___= ahaha. Terus barusan liat foto temen SD di fb, dan dia sekarang pake kacamata dan dia jadi ganteng setengah mampus (ha?) Liat kan? the magic of glasses, tadaaaaaaam! *nanaonan* Uwaaaaaaaah si F"tuuuuuuuut" keren bangeeeet T_T

omong omong, ada emoticon baru nih

щ(ºДºщ) --> mengapa hidup begitu kejam?! *alah
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) --> T_____T

terus ya (aduh kapan selesainya?) ada wall temen di-SPAM sama pacarnya. Pertama, pacarnya bilang 'Ayang Ayang'. Beberapa jam kemudian, pacarnya ngasih wall lagi 'Ayang Ayang'. Dia kenapa? mau ke toilet cuma ditahan? aduh kasian ayang ayang... ITU ANYANG ANYANG KALI -____-

9 Loves

Day 2 - 9 Loves (kayaknya mah harusnya 2 songs... biarkanlah hehehe)

♥ Allah
♥ All of my family
♥ My Dearest Computer ^3^
♥ Bff (Alya, Irin, Ajeng, Aldel, Wedar, Muti, Hazrin, Salsa, Luki, dll >> there's still a lot hehe)
♥ Liam Aikeeeeeeeeen
♥ Gusta, Naika, Sasa (my turtles)
♥ Cat(s)
♥ All my followers. You're all amazing! Thaaaaaaaanks a lot for following :D
♥ Zach Mills -> the newest crush :p

Wednesday, January 05, 2011

Quote #1

There is nothing wrong with being ordinary. The greatest strength are found in ordinary things.

-Fated To Love You-

X

Facebook - Deactivated
Twitter - Unused alias terbengkalai
Tumblr - Bisa diakalin laaaah
Blogger - ...

I can't. Hehe. Mungkin nanti pas masuk saya ijin ya, mungkin 6 bulan ke depan blognya nggak akan terlalu rame. UN booo. Eh btw katanya UN itu pertengahan April kan? dimundurin dong? cihuuuuuy.

Oh no. Tetep aja. Hanya ada 3 bulan tersisa.

Oke, saya vakum mulai Senin besok.

Oh God, masih utang posting Pagel!!!!!!!!! hahaha :)

Fated To Love You

Fated To Love You.

Since I first saw you, I knew it.
I knew, you're just not like the other boy
Who come and pass by.

Do you know?
I can't forget you, never.
Every day, every hour, every minute,
Even every seconds,
Only you on my mind.

My life, is belong to you.
Maybe, our soul has made for each other.
We're fated to love each other.
I am..
Fated to love you.

Surprise!!!!!! huahahahaha itu trap, itu jebakan! tipuan! I got you all! *dancing* muahahahah darimana ya saya dapet bacotan segombal itu, Subhanallah betul kata katanya hihi. This silly poem, means nothing. Forget it, because actually I don't really meant it :D

Saya malah mau reccomend drama buat kalian nih, FATED TO LOVE YOU. Pertamanya saya liat manganya di Mangafox.com, tapi ada orang comment, katanya bagusan dramanya daripada komiknya. Berhubung penasaran, cabut deh ke abang Youtube. Sekalinya nonton ini drama taiwan... waaaaah langsung jatuh hati saya ~3~ ISWAK (It Started With A Kiss--drama taiwan juga, ada di Indosiar tengah malem, sekitar jam 2-an) aja kalah *dijitak ajeng, irin, endah* Ceritanya nggak ngebosenin, tapi ga tau juga sih --" soalnya saya baru download 7 episode, dan satu episode itu luamaaaaaaaa banget downloadnya. Bayangin aja, satu episode itu ada 10 part. 1 part ada 9 menit. Teler mbak.

Doain ya, mudah mudahan nggak ngebosenin. Abisnya, biasanya kebanyakan drama itu awalnya seru banget, eh tengah tengah menuju akhir datarrrr terus. Btw, saya ada list drama wajib nonton nih, dijamin asik!

1. Nodame Cantabile (Jepang)


INI DRAMA TERSERRRRRRRU YANG PERNAH SAYA TONTON! Five thumbs up. Ga bosen deh, Insya Allah. Dari awal sampe akhir jalan ceritanya dikemas enak dan penuh humor, sampe ga bisa berhenti ngakak saya. Meski plotnya penuh dengan tema musik klasik, buat yang bukan penggemar musik klasik tenang aja, ceritanya ringan dan dibawa asik kok, hehe. Ini drama juga punya versi lain, yaitu versi Komik dan versi Anime.

2. It Started With A Kiss / ISWAK (Taiwan)

Seruuu banget. Dari awal sampe akhir. Bahkan ISWAK yang kedua, judulnya They Kiss Again, itu tetep seru. Btw, ISWAK juga udah dibikin versi koreanya lho, namanya diganti jadi Playful Kiss, dan lead male actornya kalo ga salah ya jadi Ji Hoo di BBF. Mantep kan? ;p

3. Princess Hours 1/Goong (Korea)
Seruuuuuuu, meski pas udah mau endingnya ceritanya mulai gitu gitu aja. Ceritanya tentang anak SMA biasa yang ternyata disuruh nikah sama idola SMA masa itu yang juga seorang pangeran yang populer banget. Kocak parah.

4. Fated To Love You (Taiwan)
Ceritanya heboh. Chen Xin Yi itu karyawan biasa yang dikenal sebagai Sticky Note Girl karena dia bisa disuruh suruh apa aja, tinggal nempelin sticky note (itu loh, kertas post it) ke dia. Sementara Ji Chun Xi, pewaris tunggal Mo Fa Ling Enterprises (sejenis perusahaan gede gitu). Mereka ada ketidaksengajaan "gini gini" waktu ketemu di kapal pesiar, ketika mereka bahkan belum saling kenal, karena Xin Yi lagi teler gara gara minum obat flu yang bikin ngantuk dan Chun Xi mengira Xin Yi itu pacarnya (soalnya waktu itu lampunya dimatiin). Akhirnya si Xin Yi hamil, gimana dong??! Nonton makanya, hehe. Banyak banget humor dan plot lucu, pokoknya wajib nonton!

5. Full House (Korea)

Pertengahan sama ending emang rada rada datar, cuma viewnya itu loooooh ga nahan T_T terus si Rain sama istrinya (lupa siapa namanya) juga kocak banget. Inget banget waktu adegan Rain keselek. Ekspresinya Rain juga lucu lucu wkwk.

6. Romantic Princess (Taiwan)
Ada Wu Zhun sama Angela Zhang ^3^ pokoknya seru banget. Ceritanya tentang Angela Zhang, yang ternyata cucu orang kaya banget dan dia kaya mendadak. Wu Zhun yang tadinya diprioritaskan sama kakeknya Angela jadi sebel, dan dia berusaha bikin Angela nggak betah di rumah barunya. Tapi ujung ujungnya mereka malah suka sukaan ^^

10 secrets



source : http://miss1901.tumblr.com/post/2589467852/ill-be-doing-this-one-too

Okay, I'll start from the above (I confused, well)
10 secrets

1. I do love Allah, yet till now I'm not a very good Muslim. Astagfirullah. (well, I think It's not so-secret, right?)

2. I've lost respect to people who smoke, terutama yang merokok di depan umum. Seolah nggak peduli asapnya itu bisa berambas buruk pada orang lain.

3. I hardly ever crying while reading books or watching films. Seinget saya, terakhir nangis itu pas baca A Walk To Remember-nya Nicholas Sparks (tapi jujur, filmnya nggak se-deep novelnya. That's why, I'd prefer to read the novel first before watch the film) dan film terakhir yang saya tangisin itu Alangkah Lucunya Negeri Ini (sumpah, miris banget liat pedagang kaki lima, yang mencari uang dengan cara halal ditangkep satpol PP sementara para koruptor yang pake cara terkotor sekalipun bisa lolos) -> nggak romantis banget ya? wakaka

4. Percaya ato enggak, sejak kelas 8 saya selalu terpesona sama cowok berkacamata. Kesannya lebih 'berkharisma' (memalukan --")

5. Saya baru bisa naik sepeda roda dua waktu kelas lima, dan dalam dua hari belajar udah bisa (malu soalnya, diledekin sama anak tetangga mulu)

6. I do believe that toys are alive, just like in Toy Story (pemikiran bodoh ==)

7. Non of the crushes have crushed on me. The point is ; my love would always be the unrequited one.

8. I've always amazed to those people who called 'Alay'. Saya terpesona sama orang yang memakai bahasa Alay. Waktu kalimat dengan huruf gede-kecil masih ngetren banget, terutama dalam dunia sms, itulah saat pertama saya mulai 'wow'. Saya kagum liat cara temen temen saya dalam kurun waktu kurang dari 3 menit bisa membalas sms dengan seluruh kalimat yang susunan huruf gede kecilnya tak beraturan. Then, saya mencoba niru mereka. Kalo mau alay harus teratur dong, pikir saya. Pas mau nulis kalimat dengan huruf gede kecil yang dianggap keren saat itu, pake mikir, pertama huruf kecil dulu lah, nggak lucu banget kalimat dengan huruf ngetren kok mirip sama kalimat baku, huruf pertamanya harus gede. Nah, habis huruf kecil, terus huruf gede. Kecil lagi, gede lagi. Terus variasi! ganti jadi gede. Terus gede. Baru kecil lagu.

Buset. Kapan selesainya kalo pake mikir dulu? -_-"

9. I promised to myself to get full score at NEM (40)-> it's still possible, isn't it?

10. Yang terakhir, it's really stupid. Apirang is the only one now. I can't even think to get a new crush. Okelah, BBM masih sering kepikiran, tapi dia mah terlalu jauh. Jauuuh. Uh-huh.


ciao,

bewew

WTH


Oh. Watehe.

Masa mau liat blog sendiri dapet pesen "Internet Explorer cannot display the webpage"

Sementara blog orang lain bisa kebuka -________-

Omong omong What The Hell, Avril Lavigne baru ngeluncurin single terbaru yang berjudul "What The Hell" dari album terbarunya, Goodbye Lullaby. And nggak lama, this song become my new favourite :B


I'm still waiting for her complete album to release, it may be released on the middle of 2011. But I'm not going to buy the CD heheh, got no money in my pocket :p Katanya juga, di album kali ini, Avril mau mengubah image musiknya yang agak girly di album sebelumnya, The Best Damn Thing, agar jadi lebih 'dewasa'. Tapi kayanya sih bukan menuju ke arah arah adult music gitu. Jangan sampe deh.

I remember, Waktu pertama denger lagu Katy Perry yang California Gurl sama Hummingbird Heartbeat, I got shocked. Inget ga ada lirik, s** (disensor karena terlalu taboo -.-) on the beach di california gurls? terus TAU GA ada lirik you make me feel like I'm losing my virginity di hummingbird heartbeat? Nyaris mimisan saya waktu itu wkwk *lebay*

Ga bener nih haha. Udahan dulu ya, mau bikin posting laen lagi *ngacir*


Tuesday, January 04, 2011

ha? ==

Sifat Dasar Kaum Pria Menurut Bulan Kelahirannya

JANUARI
Karakter menonjol dari lelaki yang lahir di bulan ini adalah dia mudah sekali jatuh cinta, tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati. Sebenarnya dia termasuk romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu. Ia juga mudah cemburu. ‘Penyakit’ yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.

FEBRUARI
Pemikirannya abstrak, cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan dan mudah sakit hati. Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian.

MARET
Lelaki Maret punya aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya. Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.

APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.

MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi jika Anda dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan. Kelemahannya terkadang is suka mengatur.

JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek. Seleranya sangat tinggi, terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek. Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati, memiliki banyak ide dan ragu-ragu.

JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda. Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang. Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya. Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik.

AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. Jiwanya penuh kasih dan penyayang. Ia juga tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan, bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.

SEPTEMBER
Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya terang dan pendiam tapi pandai berbicara. Ia jarang menunjukkan emosinya, cenderung menyembunyikan perasaanya. Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya. Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

OKTOBER
Komunikator ulung dan suka mengobrol. Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjacli peramal hebat karena instingnya sangat kuat.

NOVEMBER
Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.

DESEMBER
Setia dan murah hati. Kurang sabar dan terburu-buru. Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.


LIAT DEH. Yang bulan Maret sama April kok sama -___-" berarti abal abal dong prediksinya.. (yeee lagian ngapain percaya sama beginian)

sumber : tumblr (gatau darimana, lupa)

sori belom sempet posting. Bukan belom sempet sih, males sebenernya hehe. Aku ada utang 3 posting ya? 1. Posting Pagelaran part 2 2. posting ke jogja 3. posting musik. Eh btw, kemaren di Jogja aku abis nonton DALAM MIHRAB CINTA looooh :B Sebenernya sih udah males nonton, tadinya mau di rumah Yangti aja, mau nonton camp rock 2 di disney channel, tapi ujung ujungnya ikut. Tapi ga nyesel, jalan ceritanya bagus, duahsyaat. Dan anjirrrr, Dude Harlinonya kasian, tapi tetep ganteng kok *dijitak* Pokoknya, kalian harus nonton, bagaimana pun caranya. Serbu Bioskop Terdekat! (promosi pan?)

Terus kan di Jogja ketemuan sama temen SD yang pindah ke Jogja, namanya Sarah. Terus kita ke amplas. Ampas? hah? Ampas? Ampas apaan? a - em - pe - el - a - s alias ambarrukmo plaza (aku baru tau huruf 'r'nya ada dua) Emang ya, Jogja pinter bikin singkatan. Jalan Kaliurang jadi Jakal, Parangtritis jadi Paris ==" Mau ke Paris? ke Jogja aja..

Back to the main topic. Naaah terus ujung ujungnya di amplas kita nonton Love In Perth. Ya Allah, itu film terboring yang pernah saya tonton dengan uang sendiri. Jalan ceritanya gitu gitu aja. Mana ga ada selingan humornya lagi. Serius banget. Ga seru ah (yee). Gita Gutawa juga terkesan tipikal cewek manja begete di film ini, bikin gemes, sisi tegarnya kayak ga ada, sering banget nangis pula. Lah mending nangisnya sendiri, ini malah nangis di bahu yang bukan muhrim.

Sori peeps, emosi -,- Abis, masih ga ikhlas nih buang uang buat nonton film roman yang nggak begitu banyak moral valuenya. Kehidupan baratnya disorot banget, tapi view di Perth justru ga ditonjolin. Pesen saya : jangan nonton kalo nggak tahan ngeliat roman a la Indonesia. Mending nonton Kabayan Jadi Milyuner aja xD (belom nonton sih..)

That was the first and the last time I EVER saw Indonesian romance movie. I won't see that kind of films again, especially the crappy one

Eh, tapi seru ga ya nonton film roman bareng Atas? ato Apirang? uwooooow *plak