Monday, January 31, 2011

random random random

Saya lebih suka naik motor daripada bo'il *dasar kampung*
Saya lebih suka naik bis ac bareng bareng daripada naek limo (yang ini MERAKYAT bukan KAMPUNG) muahahaha.

Gajelas.

Aku akan menggusur pabrik tembakau, lalu buruhnya dikasih lapangan kerja baru. Aku akan mengusir perusahaan yang membiayai tenaga kerja indonesia dengan upah tak layak. Aku akan memulangkan TKI di kolong jembatan di Jeddah (payah banget, waktu itu ga sempet nanya di mana kolong jembatan itu) Aku akan menuntut keadilan untuk para TKI. Aku akan memberantas para koruptor. Aku akan mencincang Gayus (eh...) Lalu Artalyta. Lalu apa itu Antasari Azhar. Masa dia ngebunuh Nasrudin? Konsentrasi. Kembali ke topik. Aku akan melunasi hutang hutang negara. Aku akan memberikan rumah yang layak bagi berjuta juta warga Indonesia yang masih hidup di pinggir rel KA, di pinggir kali, di bawah kolong jembatan, dsb.

AKU TIDAK AKAN MEMBEBANI MASYARAKAT DENGAN CURHAT NAIK GAJI.

Ya. Di atas adalah pemikiran ngaco saya beberapa tahun terakhir ini (em). Jadi cita citanya mau jadi presiden nih? Nggak ah. Mending jadi aktivis greenpeace aja. Atau jadi guru volunteer. Atau jadi peneliti atau dokter volunteer, pan saya sudah memutuskan mau kuliah di Sains aja, soalnya jumlah lulusan Indonesia itu paling sedikit jumlahnya yang S.Si (Sarjana Sains, itu loooh gelarnya PW alias Pak Warsito. Gelar Bapakku juga *bangga pan*) Terus? gimana nasib bangsa bisa berubah? -__- aduuuh Indonesia banyak banget ya masalahnya. Belom soal kebersihan, soal teroris, soal Gayus. Argh.

OOOOO Indonesiaku *mulai*

udah aaaaaaaaaaaaaah belom belajar b inggris :9 padahal mau TUC besok. WML ya :}

P.S. : Aku SMAnya dimana ya? --" ga semangat masuk mana mana nih. Insan Cendikia? Say goodbye aja deh. Harus bisa bahasa arab boooo. Sama Ibu mau dilesin bahasa arab, tapi keburu males coy! Taruna Nusantarace? Masa tiap hari LDK? yang bener ajee -__- Smansa? mana boleeeh?! Smanti? APALAGI ITU MAH.

Huhuhu masa jadinya masuk pesantren abal abal? ;_; (kayaknya nggak sebegitunya juga, TAPI kan SUATU KEMUNDURAN BESAR kalo misalnya belajar MIPA bilingual 3 tahun lamanya terus bahasa inggris tea ga kepake pake lagi pas SMA ..............................)

No comments:

Post a Comment