Wednesday, March 30, 2011

Pengumuman Abal

First of all, I never had a boyfriend.

FND, that SMPN 2 student, is NOT my ex-boyfriend, he is just my ex-crush. FND itu cuma mantan kecengan, bukan mantan pacar, sorry aja ya.

Once more, I NEVER been in ANY relationship with ANYONE, including FND.

Kenapa sampe pake acara pengumuman segala kayak gini? Karena, masih ada temennya FND yang belom tau kenyataannya. Kenyataan bahwa saya nggak pernah sekalipun menjalin hubungan (eaaa menjalin kisah kasih aja sekaligus -.-) dengan FND, dan saya bukan mantannya FND. KENALAN AJA BELOM PERNAH, PLEASE, GIMANA MO PACARAN?! (serius, selama 12 tahun tinggal di perumahan ini, belom pernah sekalipun saya ngomong ke FND, ga pernah maen bareng, ga pernah tau siapa FND sebelum masuk SMP, ga pernah jabat tangan buat kenalan SEKALIPUN.) --> btw sekarang bewew sering liat FND di BP loh -__- sumpah getek abis.

Dan jangan percaya sama tweet Maul yang bilang saya pacaran sama anak spensa -__- Ratu hamster dasar~

P.S. : I would hate myself if I ever being in a relationship, at least for now. Muna banget saya kalo sampe pacaran, katanya anak DKM, kok malah pacaran. Katanya ga mau pacaran, kok malah ngelakuin?

Photobucket

Kayak menjilat ludah sendiri tau ga. Eh, menjilat ludah sendiri itu maksudnya dalam bentuk kiasan!! :p

No comments:

Post a Comment