Sunday, January 12, 2014

Curcol 2014 #1

Gue rasa ALLAH sudah mempertemukan gue dengan orang yang SEGITU baik dan subhanallahnya; agar gue nggak ngumbar-ngumbar rasa suka nggak jelas, biar nggak ngeceng sana-sini like I used to. I kinda feel blessed with that, tapi gue sebel banget sama diri gue karena, waduh, kayaknya bakal susah move on nih. Tapi sekali lagi, gue bersyukur banget, dengan adanya YES ini, gue kepisah jauh, at least setahun. Gue tau setahun itu KURANG BANGET buat move on, tapi tetep, itu udah lebih dari cukup buat gue... Gue baru merasakan ujian hidup yang benar-benar ujian (maksud lo apa....) pas SMA. Beneran. It's-funny-when-we-don't-talk-anymore moments with Apirang, dapet chance buat kerja sama sama Atas, ketemu sepupunya si cowok Amerika yang ternyataaaa selama ini seekskul sama gue di SMANSA dan gue sebenarnya intensif ngobrol sama dia, berasa dapet 'kakak' cowok yang sebenernya lebih dari kakak. As if life ain't crazy enough...

If I look back, somehow, I'm often wondering, HOW could I pass those moments without freaking out?

Oh, the answer is simple, actually. Tawakal.

#frontalmoment #GueLoMoment

No comments:

Post a Comment