Friday, February 11, 2011

schedule

Saturday
- Bahasa Indonesia Pratical Test : make drama from a short story

Monday
- valentine --- ?
- Physics Test (70 soal pilihan ganda *woot*)
- Due for : Makalah OR and ukiran sabun -_-
- English Practical Test : Broadcasting
(uh oh, gotta hate Monday)

Tuesday
LIBUUUUUR :DD

Wednesday
- Daily math exercises and answer key.

Thursday
- Sundanese Test (aduh mana saya bikin Pa Ruhiyat bad mood kemaren, matiii)

Friday
- PAI Practical Test : praktek shalat.

Sunday
- Bintang Pelajar's Super Duper Ultra Mega Big Try Out at smansa (padahal mah bahasa indonesianya cuma TO Akbar -___-)

SEMANGAAAT UNTUK KELAS 9!!!!! WOOO HOOOOO GRADE NINE IS SO CRAZY!!!! SO DIFFERENT FROM GRADE 8, SO DIFFERENT! *yaiyalah*

Bahkan saya nggak tertarik banget bangetan lagi buat sekolah di Incen, Tarnus, bahkan ...
Smansa.


oiya omong omong soal smansa, ada kabar buruk. Menurut keterangan sang master piano, Kak Gerry, anak berbehel itu emang tiap jumat sore latihan piano di ruang yang kemaren saya pake TIAP JAM 6. PADAHAL JAM 6 SAYA BARU KELUAR. oh, amazing. I'm like a terrorist in my own course place -__- ternyata si aa sama si teteh ituuu (yang di posting itu loooh) emang muridnya kak gerry juga. Allah, salah aku apaaa???? terus, untung tadi ga lihat satu cowok PUN di PC. Cuma pas pulang liat si teteh. Saya senyum, padahal mah si hati teriak teriak, MATI GUE. Setelah si teteh lewat, saya langsung nutup muka. Matilah.

Now, I'm definitely a terrorist in my OWN course place. How pathetic is that?

Photobucket

No comments:

Post a Comment