Friday, February 18, 2011

what happens in bogor...

Kemaren, hari Senen, harusnya BP mate, cuma berhubung ada temen curhat soal relationshipnya, jadilah kita cerita cerita.

Si temen, dia stuck, bingung, antara mau mutusin pacarnya biar konsen ke UN, tapi dia juga gak tega. Kita sih kasih saran, lebih baik putusin aja, lalu sibukkin diri belajar dan ngerjain soal sana sini. Tapi katanya apa?

"Aku udah sayang banget, kalo putus ga akan bisa nyambung lagi."

NAH ITU DIA! kata mbak mirani (guru mate) Sugesti 'sayang banget' itu yang ngehambat kita dalam prosesi melupakan arwah, eh maksudnya bayangan si cowok. Berhubung juga, jodoh ga kemana hahahaha. Nyelow aja.

Eeh, tiba tiba si mbak nodong ke saya, "Bez, udah punya pacar belom?" -____- of course lah saya jawab, belom pernah pacaran. Pas ditanya kenapa, saya spontan aja jawab,

"Cowoknya jelek semua mbak!"

Mbak mirani langsung mentung saya. Muahahaha itu bukan alasan sebenernya kok. Buktinya... Atas ganteng (meski cangak) *mulaaai* Setelah dipikir-pikir, alasannya itu...

1. Saya kolot. I'm old-fashioned. I know.

2. kata 'pacar' dan 'pacaran' nggak pernah terasa nyambung dengan seorang 'Bewizta' di pikiran saya. Bayangkan, seorang Bewizta punya pacar. Dia pacaran. Kok kedengerannya jadi alay? -___--

3. Ga tau. Mungkin doa saya dikabulkan sama Allah. Kan dulu pernah berdoa, ya Allah, amit amit punya pacar kaya FND... ngapain lagi itu orang ngaku ngaku sebagai pacar bewew? hiii. mudah mudahan saya nggak pernah pacaran. Amin.

4. Kata Ibu, cowok yang baik itu akan tetap menghargai cewek meskipun cewek itu punya prinsip 'no pacaran'. And, I wanna be with that kind of good guy. *anak mama mode on (emangnya saya anak gorila??)*

I'M FOREVER ALONE ;_;

Nggak segitunya juga sih. Masih ada Allah. Masih ada Ibu Bapak. Masih ada Kukung Yangti :) tapi, ya gitu deh. Nggak ada yang mau sama saya. Maksudnya ada, tapi masa FND ato pelahap? :'( I mean, gini deh. Saya ga ada bagus bagusnya. Cantik enggak (saya ganteng -_-) , pinter enggak, manis enggak, baik enggak. Punya mulut gede pisan, penakut luarrr biasa, socially awkward alias kuper, moody banget, tukang ngaret, rambut aneh, paket komplit lah.

Tapi, single itu enak kok xD bebas lirak lirik sana sini (ehhhh don't try this at home)
Photobucket

But. Wait. Now, i'm on my way to be a better person.

Let's make a pinky promise!!!

- Never late again
- Eat properly, talk properly, smile properly. Do everything properly.
- Again, TALK PROPERLY. Don't pop out non-sense things.
- Study. All the time.
- Do more voluntary actions.
- Be more kind and friendly to everyone.
- Obey my parents. No excuse.
- Treat 'pelahap' and the girl who makes a novel about me and 'pelahap' kindly. However, they still a human. They need friends. True friends. well, I don't think so that I could stand to be their 'friend' but I just want to treat them nicely.
- STOP COMPLAINING. Lihat orang yang nggak bisa sekolah, susah makan, nggak punya rumah. Jangan menuntut ini itu. Masih banyak orang di luar sana yang jauh lebih butuh makanan daripada DSLR.
- Etc Etc.

I know, I can't please everyone, but at least, I try my best to do that.

*kalian merhatiin ga? di tiap posting, pasti saya ngeluh ini itu. Tapi pasti keluar resolusi atau apaanlah itu. Yah, maybe this is my ability whose my grandma said, my ability to finish problems on my own. Kemampuan saya untuk mengeluhkan masalah lalu menemukan pemecahannya sendiri. Ribet ya? -.-

Maaf banget kalo ternyata saya kelihatan terlalu caper di blog ini -_- abis mo gimana lagi? mo curhat ke siapa coba? cermin? not now deh kayaknya.

Photobucket

WE ROCKS!

byeeeee~

bezta

No comments:

Post a Comment