Saturday, May 28, 2011

Essence What?

So this is it! I've completed the PPDB test. And I'm not quite sure about the result. (I just hope for the best, amen)

SOALNYA SUSAH LU TEEEEEEEEEEH (I'm getting addicted to use the verb "Lu Teh") Astagfirullah banget. Banget banget banget. And, I think, the test is laughing at me. Tesnya ketawa di depan saya, kenceng kenceng. (mana pas hari kedua tes ada lagu go go girls yang "gaaaak gaaaaak gaaaaak kuaaaaaaaat gaaaaak gaaaaak gaaaaaaaak kuaaat" astagfirullah -____-)

SCIENCE
bahan untuk memperbaiki kualitas bensin? material yang mempengaruhi kadar oktan? hasil minyak bumi paling rendah? cara ngitung perbesaran MIKROSKOP? (demi tuhan, aku benci mikroskop dan lup) bagian tubuh laba laba yang menghasilkan jaring? bakteri yang ada di ikan air tawar yang masih mentah? pencegah oksidasi udara pada makanan? (OKE YANG INI AKU TAU JAWABANNYA ITU ANTIOKSIDAN TAPI NAMA KIMIANYA APAAA????????! -> ternyata salah jawab, antioksidan itu BHA aku malah jawab EDTA -_-)

BAHASA
Sastra melayu. God.
Arti esensi itu apa? aku jawab esensi itu tujuan. Ternyata, liat di kamus arti esensi itu pokok. Kata terjemahan om Google, esensi = essence = gist = ide pokok = pokok. WHAT.

(soal pantun)
Dari mana datangnya lintah
Dari sawah turun ke kali
Dari mana datangnya cinta
Dari mata turun ke hati

It's official then. Teenage love sucks.

ENGLISH
Booth = Chamber? (ternyata jawabannya box -_-)
I mistake antonym for synonym. Gosh. Mata ini sungguh tak teliti.

SOCIAL SCIENCE
Haaaaaaaaaa? Kuartal 2%, rabat 5 %, komisi 5 %, bla bla bla bla bla bla.

MATH
Demi Allah, siapa yang menciptakan interval sih? Sin cos tan, ugh I'm dying NOW.

This year test is the meanest test I've ever seen. Tes tahun lalu ga sesusah itu. Juga tahun tahun sebelumnya. Kata pengawasnya, soalnya dari dinas. Pantes, mate-nya dewa. Kurang lebih 75% soal matenya itu belum pernah kita pelajarin. Dan 75% soal mate itu saya ngasal tanpa liat-liat soal apalagi pake logika, karena pengawasnya udah narik narik kertas saya. Yah, dan bergantunglah kita kepada Allah, dan nasib.

The high school approval announcement is out at June 14. Right 10 days after I get my UN grade slip. Right a week after my graduation party (no, it's certainly not a party. I simply don't know english word for 'perpisahan') .

Wish us luck for all moments above! :)


Sekilas Curcol

Pas hari terakhir tes, my Dad left me ;_; so I have to went to school alone by angkot. Baru mau nungguin di depan gang seperti biasa, ada anak cowok, gayanya mirip fnd tapi posturnya mirip matahari. Pasti bukan fnd sih, tapi nyali untuk berangkat ke smansa jadi ciut (lagi lagi). Then I decided to walk to pamikul, nekat melewati sma 7. Di depan belokan palayu akhirnya saya naik angkot. Sebenernya agak ragu-ragu sih, karena kayaknya ada cowok yang tadi. Ternyata bener -_- udah ah naek aja. Di angkot saya bener bener basah, karena kepanasan abis jalan kaki dan karena keringat dingin. Gimana kalo cowok itu beneran fnd? 

Ternyata bukan. Dia bukan fnd, karena dia nggak ke sma 3 (kata luki si fnd ke smanti, untuuuung) Udah nyantai aja tuh saya, waaah paling dia anak kelas 8 yang sekolah di smp 2 ato smp 7. Ternyata it's getting worse. Dia turun di smansa. Tiba-tiba terbersit pikiran bahwa DIA adalah teman seruangan saya selama tes, karena (sepertinya) ada yang mirip dia. Langsung saya ngafalin tasnya dia. Ternyata.... bener. Tasnya ada di ruangan tes saya. asdfghjklzxcvbnmqzxcvbnm.


No comments:

Post a Comment