Wednesday, September 21, 2011

Aneh

Hobi saya akhir-akhir ini galau.... dan semakin sering mem-procastinate everything. Payah.

Dan, ini mungkin curcol frontal. Sekolah saya yang sekarang itu di satu sisi memberi banyak pelajaran hidup berharga, tapi di sisi lainnya, saya akhir-akhir ini merasa bahwa tujuan belajar di sekolah mulai melenceng. Tujuan belajar seolah-olah untuk persiapan menghadapi ujian, atau buat mencari nilai sebanyak-banyaknya. Padahal, menurut saya esensi belajar itu untuk menimba ilmu. Yang memperparah keadaan, sekarang saya pergi ke sekolah seolah-olah seperti hendak pergi berperang. 

Dan yang paling bikin galau adalah.... MATE AND PHYSICS AND CHEM ARE GOING TO KILL MEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!

Enggak, yang paling parah itu.... waktu upacara dicolek Bu Jasmi soalnya ngobrol. Padahal ngobrolnya lagi bertiga. Yang kena saya doang. Apes kali ya. (sejak saat itu saya jadi malu banget kalo liat si Ibu hehehe) Terus pas kemaren di ruang guru, pas mau ngambil buku tulis ekonomi, saya dengan confident tingkat tinggi nanya ke seorang bapak guru.

Saya : Pak, Pak Hasan dimana ya?
Bapak : Mana saya tahu? Emang saya istrinya?
Saya : ....
Bapak : lagian ngapain kamu cari disini? ini bukan mejanya pak Hasan.
Saya : Lho, ini buku saya disini, kok...
Bapak : LHO, Pak Hasan bukan guru ekonomi! Itu Pak Hasan! Guru ekonomi itu pak Nurmawan. (sambil nunjuk Pak Hasan.)

SUMPAH, Like, for Godsake, I'll never go to the teacher's room again for the rest of my life. 

Saya pernah berpikir bahwa hal-hal konyol akan berhenti terjadi pada diri saya ketika saya sudah berusia lima belas. Ternyata pikiran itu sangat salah. Pake banget. 

DAILY QUOTES
Kalau saya pernah menemukan sesuatu yang bermanfaat, maka hal itu adalah kesabaran dan perhatian, bukan sekedar bakat. -DKM Ar Rahmah

1 comment:

  1. Bew, kalo kamu pergi ke sekolah seakan-akan hendak pergi berperang, aku pergi ke sekolah seakan-akan kayak pergi ke tempat eksekusi hukuman mati ku sendiri :(

    ReplyDelete