Saturday, December 07, 2013

Kenalan Lagi, Yuk!

Hai, semuanya! Namaku Bewizta, biasa dipanggil Bewew, Bezta, atau Bew! :) Biasanya aku nge-refer ke diri sendiri dengan manggil diri sendiri "aku" atau "Bewew". Cuma pakai "gue-elo" kalau lagi ngomong ke diri sendiri. Entah, rasanya janggal kalo ngomong pake "gue-elo" ke orang lain! Mungkin gara-gara Ibuku ngajarin sedari kecil untuk jaga sopan santun kali yaa...

Anyway, sekarang aku sedang berada di Amerika Serikat, tepatnya di Florence, South Carolina. Sesuai dengan namanya, kota tempat tinggalku kini adalah kota kecil nan cantik di bagian "agak selatan" Amerika Serikat. :) Ngapain sih aku tinggal jauh-jauh di Amerika?

Yap, aku sedang menjadi perwakilan bangsa di Amerika Serikat melalui program YES (Youth Exchange and Study); program pertukaran pelajar satu tahun pelajaran (Agustus-Juni) yang disponsori oleh Department of State-nya Amerika Serikat, alias GRATIS! Di program ini, ada 84 anak Indonesia lainnya, tersebar di seluruh Amerika Serikat. Teman Indonesia yang satu negara bagian dan satu grup placement organization (bakal kujelasin lebih lanjut nantinya) cuma ada seorang, namanya Rana Effendi.

Jangan kemana-mana, keep in touch denganku ya di blog ini. The best is yet to come! :)


No comments:

Post a Comment