Friday, July 30, 2010

mixed things

iri deh liat wtw sobat dari sd, fira sama ttmnya . ehem. haha awet teuing. well, jadi keinget sama NC. ah. coba bewew ga ngestop talking with him. coba bewew nerusin. coba bewew ga pake malu malu menjijikkan. geleuh. COBA AJA DIA NGGAK POPULER DAN PAKE KACAMATA, bewew bakal gila segila gilanya *apadeh.

biarin ah. fall in love with NC penuh ketidakpastian. lebih baik kita ke mr ordinary (>w<) ah lucu banget si mr ordinary. dia kalem kalem gimanaaa gitu. terus kalo lagi cengo, cengonya itu imut abis :3 (i'm getting crazy) mr ordinary mr ordinary suki da! wo ai ni! saranghae! je't aime! love ya! SAYA CINTA KAMU -> GETEK (oops, getek itu kata terlarang. kata ganti getek adalah GELEUH)

seharian ini bewew ga liat NC loooh. how happy i am :D jadi plong rasanya kepala sama hati. ga ada beban. kalo liat NC, wiih bisa bisa langsung aja ini jantung deg deg deg gaje. aaa forget him~fightin!!

hua hua ada sekilas lirik yang tiba tiba muncul di kepala nih :
you're the one who started it up, and you're the one who make it stop

bewew jadi ngerasa kesindir (lagi) EMANG SIH, saya yang pertama kali ngobrol sama dia, dan saya juga yang pertama kali nyetop bicara sama dia. oke, saya akan kasih tau alasan sebenarnya, why i decided to stop talking with him.

satu, gamau sakit hati dan nyakitin hati orang lain, apalagi ngajak perang. bewew tau, NC banyak yang suka. mulai dari yang biasa biasa aja sampe yang cantik banget. dari yang otaknya biasa aja sampe yang enceeeer banget. dari yang mungil sampe yang langsing banget. ah merasa tersaingi -,- bodo ah. i just wanna let him go, anyway.

dua, suka ngerasa ga enak tiap ketemu dia. suka ada rasa aneh aja (?) jadi tuh kalo bewew ngeliat dia , tiba tiba jadi hopeless, tapi kalo ga ketemu sama sekali juga hopeless. itu orang bikin mood saya jadi aneh. dasar aneh wkwk.

TIGA, bahaya deh bahaya kalo sampe temen temen tau. apalagi adenya, omg. jangan sampe ya allah jangan sampe.

oh well, meskipun bewew pernah bilang dia baik buat jadi temen, bewew akan tetap MENJAUH darinya, because, i just can't stand to stare at him, i can't stand to talk with him, i can't stand to be around him. sabar bew, ga nyampe setahun lagi! tapi kalo dia juga mau masuk smansa gimana? hiiiiiiiiiiks T_T takdir memang kejam.

saya itu tipikal orang yang sampai saat ini hanya bisa "tertarik" (pake tanda kutip HAHA) sama orang kalo udah sering ngobrol ato sering ketemu dan HARUS KENAL serta hanya bisa lupa sama kecengan itu kalo misalnya saya udah eneg ato misalnya kita kepisah jarak. ATAU misalnya dia ga nanggep nanggepin. lah ini? kalo ketemu di sekolah minimal 2 hari sekali gimana mau lupa coba -.- by the way, soal perkiraan bewew tentang "bisa aja kan dia ngobrol sama 5 cewek lain selain bewew" emang bener. well, gatau sih cewek semua apa enggak, tapi yang jelas dia udah ngaku secara ga langsung kalo misalnya dia melakukan hal yang sama seperti hal yang dia lakukan ke bewew terhadap orang lain *riweuh ge kata katanya. textbook hahaha,

PS : satu hal yang baru saja saya sadari --> para crush biasanya sahabatan (ato sering jalan bareng) satu sama lain. apirang sering bareng atas (meskipun apirang bilang atas itu babunya. PARAH ABIS :P), crush waktu SD, si V dan si O juga sahabatan. si FND sama si A sahabatan dari SD, dan yang terakhir : NC dan Mr Ordinary lumayan deket dan sering ngobrol bareng aaaaaaaa -___-

is this just a coincidence or what?

No comments:

Post a Comment