Monday, June 06, 2011

Graduated!

Kemarin, kemarin dan kemarinnya lagi adalah hari pengumuman hasil akhir ujian nasional.

Terus?

Ya gitu deh.


WHOAAAAAAAA I'M GRADUATED! AKU LULUS! (Kayaknya baru kemaren deh saya di-MOS) Alhamdulillah banget dapet segitu (maaf dirahasiakan). Biarin lah, emang belajarnya masih pake sistem SKS. Bukan! Bukan Sistem Kerja Sama, tapi Sistem Kebut Seminggu wkwk. Jadi, saya dan beberapa teman setuju, kalaupun nilai kita nggak maksimal, itu murni kesalahan kita. Tapi saya bersyukur, karena NEM ujian nasional kali ini murni usaha sendiri. Insya Allah jujur 100%

Tapi ada satu misi yang belum tercapai.

Ada pepatah dari seorang guru : kalau yang ikut bimbingan belajar dan les privat mahal mahal, secara logika nilainya harus lebih bagus daripada yang nggak ikut bimbingan belajar sama sekali


Saya ikut bimbel dan banyak yang ga ikut bimbel tapi nilainya di atas saya (ya sudahlah, memang salahku kurang belajar...)

Beteweee jadi takut nih tes smansa. Banyak banget anak smp di Bogor yang dapet 37 ke atas. Tawakal aja ini mah.

Doakan ya :-) 

No comments:

Post a Comment