Wednesday, June 15, 2011

hard to be explained.

Saya exhausted banget dua hari ini (baca : lagi puasa). Mana kemaren tuh ga tidur sama sekali. Dari jam 8 sampe jam 6 pagi begadang full. Baru tidur jam setengah 7 pagi, terus bangun lagi jam 9 pagi -___- abis itu ke rumah alya, cuma ketiduran lagi di sana huehehehe (sori ya lya :p) Tadinya, malem ini niat begadang, mau liat bulaaaaan. Cuma apa daya, gara gara begadang kemaren, badan gak kuat, kepala pusing, ya sudahlah ikhlasin aja. Pokoknya entar kalo ada gerhana matahari ga boleh kelewatan! XD

tadi dibangunin jam 6, suruh solat Shubuh. Cuma masih pusing, tidur lagi. Bangun jam 8, tidur lagi. Sambil tidur itu, saya mikir, oiya hari ini pengumuman seleksi masuk SMA. Yaudah katanya ntar pengumumannya jam 10, tidur lagi aaaaah.

Kebangun lagi jam 9 (seakan-akan Allah mau ngingetin saya terus bahwa hari ini adalah hari pengumuman sma) Terus saya masih ngulet, males bangun. Masih agak pusing. Meanwhile, itu hp geter geter. Paling telpon dari Bapak, males ngangkat ah *bandel*. Terus akhirnya bangun, duduk liat hp. Bener, ternyata misscall dari Bapak, sms dari Bapak, dan sms dari...

AJENG!

Dia bilang 'Bewew kamu KETERIMA!!'

Saya yang masih polos baru bangun dari hibernasi panjang dengan rambut singa langsung cengo. Keterima apaan?

Terus saya sadar.

AAAAAAAAAAAA~(‾▿‾~)Langsung telpon Ajeng. Terus buka komputer. Ngecek twitter sama fb. Terus buka website smansa, liat pengumuman onlinenya. Hauhauhahaha. Menurut saya, ini saya masuknya gara gara beruntung ato dikehendakin Allah. Maksudnya, HEY, saya ngasal banyak itu matenya! Dan itu saingannya berat banget, memperebutkan 264 kursi dari 606 peserta. Mabok, mabok dah saya. Tapi Alhamdulillah banget ini. Ga bisa diungkapkan dengan kata-kata (ceileeeeh)

(klik gambar untuk memperbesar)

Taun ini, yang keterima smansa dari spensa 113 orang (kalo ga salah) Tapi yang masuk kayaknya 112, si Wedce ga mungkin nolak beasiswa tarnus (bisa gemes itu semua orang kalo dia nolak beasiswa, dari tarnus lagi!)

Udah dulu ah, mau ke sekolah. Terus mau beli ikan cupang~ YEEEEEE ENTAR LIBURAN KE JOGJA!!!

p.s. : temen deket keterima semua, alhamdulillah. btw, buat yang ga keterima, mungkin Allah punya rencana lain. Semangat ya! Mau sekolah di mana aja, asal rajin, pasti bisa pinter. Di mana kita sekolah nggak menetukan masa depan. Bahkan banyak orang yang di drop out malah jadi sukses banget (enggak, saya nggak nyaranin kalian untuk di drop out wkwk)

ciao, 
beweeew

No comments:

Post a Comment