Thursday, August 04, 2011

4

4 Ramadhan.

4 Agustus.

Well, this year August 4 isn't very good, yet it wasn't that bad. I'm not hoping for some surprises in this year. And it seems like my classmates didn't know about "today big event". To be honest, sometimes, it just felt good knowing that you are just the average smansa's student. I'm just the girl next door. I feel so free. Allah, thanks for this all. And for having such a good friends like Hazrin, Irin, Ajeng, Aldel, Alya, Muti, etc. (I'd love to see how curious Agni when guessing what kind of big event that happened today. Now, you'll know, Agni :> ) Thank you Allah, for giving me such a lovely parents (they even prepared a surprise for me!).

Dan.... saya galau lagi. Lagi.  Masa pulpen standard needle point yang kembar sama Mae hilang sesaat sebelum tanggal 4 coba? Mood saya ancur banget, tadinya saya udah niat mau pundung di sekolah. Mau diam saja di kelas, nggak kemana-mana pas istirahat. Nggak mau ke mushola. Rawan.

Tapi, Allah berkehendak lain. Ibu sama Bapak tiba-tiba ngasih surprise gitu pas mau sahur. Saya yang biasanya tidur kayak kerbau, langsung bangun terduduk di kasur, surprised banget. Ada cupcake kura-kura!!! Hahahaha thank you Ibu, Bapak! :)


the surprise birthday cupcakes. taste good!



Ada sisi sialnya juga. Mood saya membaik. Mampus. Kalo udah kayak gini, saya bakalan lincah banget bangetan di sekolah. Pasti ga bakal bisa diam. Dan ternyata benar, saya ke musholla, terus ke ruang guru, lewat kelas 11 bentar deh -________- Astagfirullah. Btw, baru aja saya mau bersyukur karena kayaknya permintaan saya biar bisa invisible di sekolah terkabul, TIBA-TIBA saya liat alau. Malesss. Pokoknya problema saya dengan si alau nggak sesimpel yang saya ceritakan disini deh. Jauh lebih complicated, hanya Allah dan Hazrin yang tahu gimana ribetnya hal ini. For god's sake, I'm afraid that I'll lost all the control I've built nowadays. I'm afraid to fall in love again. Kamu tau kan rasanya jatuh cinta itu gimana? kalau buat saya sih rasanya kayak terbang entah kemana. Jadi merasa teristimewa gitu. Terus jadi punya semangat hidup, sama semangat buat sekolah. Dan, tentu saja, kita bakal geer tiap liat kecengan kita, terus kita merasa bahwa si kecengan juga suka sama kita, pokoknya kacau sekali deh.

Tapi selama ini, yang terjadi sama saya? Unrequited love. Nggak berbalas semua cintanya hahaha. Teenage love is really terrible. I don't want to involve with it anymore. Tapi, kenyataan ternyata nggak semudah itu. Matilah kau, bew.

Omong-omong tadi ada teman sekelas saya yang mau ikut dkm, tapi dia agak nervous juga. Kata dia, "ih berarti kalo ikut DKM nggak boleh pacaran dong?" mukanya melas gitu. hahaha si cewek yang bilang itu tuh kesannya nggak macem-macem, jujur saya agak shock. Dia mau pacaran? haha saya aja yang liar macem mana ini aja nggak pernah beneran terpikir buat pacaran. Terus saya bilang, "Aduh aku mah males pacaran. Denger deh, bewew pacaran. kedengerannya alay kan?"

Dia pun bilang kata "Bewew pacaran" itu nggak alay.

Sumpah, I'd rather have a new turtle than having a boyfriend :p Siapa yang mau ngadoin aku kura-kura? *ngarep

Sebenernya masalah saya sepele banget. Banyak yang lebih rumit dari ini, dan Ayah Agung baru saja berpulang ke Rahmatullah, Inalillahi wa Inna Ilaihi Rajiuun. Semoga arwah Beliau diterima di sisi Allah ya, amin. Agung, tabah ya! (saya tahu, yang kamu rasakan pasti nggak akan bisa saya rasakan sekarang. Tapi mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan bagi Agung sekeluarga.)

p.s. : (Kalau) ada yang ngucapin selamat ulang tahun di fb, makasih ya hehe (maaf saya kayaknya nggak akan kuat buka fb. Saya masih GTT--galau tingkat tinggi--mikirin alau.) Mungkin, saya nggak akan buka fb selama-lamanya.

Well, it seems that forever is the way too long, isn't it?

Bewew

2 comments:

  1. *peluk*

    AAAAA BEWEW HAPPY BIRTHDAY MAAF GATAU :'((

    wyatb yaaaa. semoga pulpen yang kembaran sama aku nya ketemu. hihi. masih jam 11 kan? masih hari ini~ maaf ya nggak ngucapin langsung..

    btw, post yang soal pacaran. UH YEAH. SETUJU BANGET. CENDOL GAAAAN

    ReplyDelete
  2. Happy Birthday Bew!

    "And it seems like my classmates didn't know about today big event."

    Hahaha tenang bew, semua ada proses. Semangat yaaa.. sukses selalu :D

    ReplyDelete