Sunday, August 07, 2011

Prinsip

Mulai sekarang, saya berprinsip, if you want something, just go for it. Jangan hanya diam dan bermimpi, tapi kejar mimpimu itu. Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan. Buang rasa takutmu. Rasa takut itu hanya menghantui orang-orang yang tak mau membuang rasa takut itu sendiri.

Prinsip yang saya buat saat liburan. Tanggal 17 Juni, di posting lama saya. Sebelum saya kenal Alau. Saat saya masih tergila-gila sama Matahari. Sebelum ke Jogja.

I'm gonna chase my dream.

To get scholarship, to get a chance to join AFS and visit matahari in U.S.A (he didn't even know your name, please, bew -_-)

and to help the TKI in Malaysia and Saudi Arabia.

Amen, and Bismillah :)

1 comment:

  1. ... Selama ini emang kau prinsipnya apa? ==a

    Fighting too reach your dream~ \XDD/

    ReplyDelete