Thursday, March 29, 2012

Today's Rundown #stresmenjelangulanganACCESS

1. Hari ini kelas XII try out, tidak ada upacara.
2. Pak Samsu (guru elektronika) ga datang
3. Sekelas menonton anime (kalau tidak salah Summer Wars)
4. Lalu dilanjutkan dengan menonton film bunuh-bunuhan (yang sepertinya menambah jiwa kriminal para siswa x-5 , Lol JK)
5. Bu Tyas (guru BK) masuk, kita main oper-operan kalimat "Kuku kaki kiri kakekku kaku kaku kayak paku". Yang jadi biang penyebar kesalahan dihukum nyanyi di depan kelas.
6. Belajar matematika non-stop, istirahat di-skip, otak nyaris exploded karena absurdnya ruang 3 dimensi.
7. Pak Dudi (guru PAI) baru pulang umrah dan tidak ada di sekolah, alhasil kita diberi tugas membuat resume tentang keteladanan Rasulullah di Madinah. [iiiiih enak ya Pak Dudi baru dari Mekaaaah~]
8. Bikin rusuh perpustakaan while making the PAI's resume at the library.
9. ISHOMA
10. TVRI datang. Sekolah agak riweuh. Ada kelas yang ke Lab. Bahasa dan di-shoot sama TVRI. Kelas X-5 tetap menonton, kali ini Harry Potter, yang Daniel Radcliffe-nya sudah punya anak. Terus saya nyeletuk, "Kelas kita kok ga dishoot ya?" Terus dijawab, "ya kali lagi nonton Harry Potter di-shoot". 
11. I got bored. Then went to library with Hazrina. Terus mendesain dan ngasih animasi presentasi trigonometri Irfan di pojok komputer perpus. 
12. TVRI DATANG KE PERPUS. I was like, "for real?!". Beberapa teman, termasuk Hazrina, Agni dan Fia ikutan jadi aktor. Wes. Dewi, Saras and I were just staying at the computer corner while watching them acting. Terus saya sempat mikir, "wow, they all make good actors!" 
13. Tiba-tiba, tanpa ada petir ataupun angin, mas-mas TVRI bilang, "Kamu, yang pakai kacamata. Sini. Jalan dari pintu terus ngomong 'eh tugasnya sudah selesai?' bla bla bla...."
14. OMG THAT WAS MY FIRST TIME....... being in TV #alay. Terus sampai berapa kali take. Belum lagi ternyata pas udah selesai dan saya sedang concentrate sama presentasi trigonometri, tiba-tiba kameranya NGESHOOT lagi, kali ini ceritanya saya lagi belajar matematika di komputer. Saya benar benar tak mengerti lagi.

Mungkin itu the power of kata-kata. Your words are your prayers. I mean, aku cuma bilang "Eh kok kelas kita ga di-shoot sih?" , tiba-tiba jadi seperti itu. Sebenarnya tidak apa-apa, tapi acara kayak gitu sering ditampilin di depan ruang meeting. That means, the WHOLE smansa are going to see it. I'M SO GOING TO DIE.

No comments:

Post a Comment