Monday, June 21, 2010

what the..

once upon a time, di sebuah angkot ada dua cewek naik angkot (duilee masa di angkot mau ayunan?) nah mereka ngomongin di angkot itu berbagai macam hal. saya penasaran banget sama sekolah mereka, soalnya mereka pake baju olahraga dan yang keliatan cuma "SMP PGRI ... BOGOR" ga keliatan angkanya. penasaran banget bangetan deh pokoknya. akhirnya saya mengalihkan perhatian saya pada pembicaraan mereka, even I didn't stare at them. they talked about sooo many things, like : boyfriend, pedekate, and pals also. Cewek 1 cerita tentang the boys in her life. there are :

-Marvin. if i'm right, Marvin is her ex-boyfriend.
-Sandy, temen smsnya. denger denger Marvin and Sandy were best friend.
-Dikan, a senior that pretty care for her. sempet seruangan sama cewek 1 waktu mid semester.

kemudian, cewek 2 nanya "buset dah, banyak amat! kalo temen sms lu yang cowok nyampe 10 orang-an?" and, surprisingly, cewek 1 ngangguk (kalo gak salah) wew, banyak BANGET! aje gile, bewew aja ga pernah sms-an pedekate blah blah segala macem dua tahun belakangan ini. bahkan 3 taun nyampe deng.

teruuus cewek 1 bilang : "waktu itu si marvin sms, gua udah ada di depan smp 20, rumah lo dimana? gila! yaudah gua bilang aja lagi ga ada di rumah."

cewek 2 nyahut, "lo pernah bawa mantan mantan lo ke rumah?"

"ya nggak lah. gembel amat gua bawa mantan ke rumah." jawab si cewek 1. akhirnya cewek 1 pun turun di bantarjati kawung sementara cewek 2 turun di warung jambu. dan akhirnyaaa, saya tau mereka smp mana! SMP PGRI 5 Bogor!

sometimes, i'd like to ask myself, hey, why don't someone got interested in me? why don't someone have "PDKT" with me? what's wrong with me? at least i'm an average girl. oh yea, forget FND. he is an exception.

omg, i remember something.

ya, it was me. gini ceritanya, waktu dikejar kejar FND, saya berkomunikasi sama Allah. "Ya Allah, kayaknya dicintai secara sepihak itu ga enak ya. ternyata enakan mencintai daripada dicintai. enakan mengejar dibanding dikejar. jadi ya Allah, biarin bewew ngejar orang. bewew ga mau dikejar kejar FND lagi..." and maybe now, He's accepting my willing. yaah, baguslah. anggep aja ini cara Allah mempermulus cita cita saya agar nggak pacaran sebelum sekolah tuntas. hahaha. :D

by the way, buat kata kata "enakan mencintai daripada dicintai" enggak 100% true juga kok! apaan. emang enak mencintai orang tapi orang itu nggak punya sedikitpun cinta buat kita. bahkan cinta agar bisa dianggap teman. we're all need love.

naaaah kalo buat sentence "enakan mengejar dibanding dikejar" fifty fifty lah. enakan ngejar anjing ato dikejar anjing? ngejar anjing kan? hehehe. *perumpamaan yang aneh. biarin, kan saya ga pake sule :p*

sedikit dari saya :
-agak imposibble cinta pada "pandangan pertama" , seringnya juga kejadian "tertarik" pada pandangan pertama. (pengalaman wkwk)
-Witing tresno jalaran soko kulino (cinta hadir karena kebersamaan dan waktu, gitulah kira kira) apirang bangeet
-cinta itu bukan keharusan memiliki, tapi dengan cinta kita pengen liat orang yang kita cintai bahagia

dan semua hal diatas bukan cuma buat gebetan doang. itu buat sahabat, ortu, keluarga dan semua yang udah ngedukung saya. thanks for all! :)

c.u. later!
bb

No comments:

Post a Comment