Friday, June 04, 2010

got sick :(

sorry for not posting for a very long time. i have some reason. first, i just recovery from DBD . and second, i got guest from pioneer secondary school. wanna know more? let's follow my story then :)

jadii hari rabu pas minggu spensa day, sekitar 2 minggu yang lalu, mulai keliatan saya pusing pusing gitu dan kakinya dingin banget. di sekolah kerjanya cuma bisa tiduran, abisnya ga kuat ngapa ngapain. sesampainya di rumah, langsung blek tidur di kasur, tapi gabisa tidur karena saking pusingnya. jadi cuma bisa tidur tiduran sambil nahan pusing. nah pas malemnya tuh bener2 ga bisa tidur pules. udah aja kamis jum'at terkapar di rumah. nafsu makan bener-bener ilang. akhirnya ibu saya nyekokin saya sari kurma yang bikin saya enek banget sama berbagai macam jus, mulai dari jus jambu nyampe jus bit, karena beliau baca di majalah nirmala bahwa dbd bisa disembuhkan sama terapi jus. seperti yang kita tahu, dbd itu emang obatnya sebenernya belum ada. kalau ke rumah sakit paling cuma diinfus doang. cara ampuh buat menyembuhkan dbd itu sebenernya cuma banyak minum cairan, makan teratur sama istirahat yang banyak.

akhirnya sabtu saya ke sekolah karena mau minjem catetan pelajaran yang ketinggalan dari irin. udah telat sejam tuh pas nyampe di sekolah. wah pas nyampe di spensa rame banget deh , karena lagi ada spensa day and beside, hari sabtu itu adalah pengumuman penerimaan siswa baru smansa, sekolah tujuan sejuta umat spensa :D and, pas turun di gerbang spensa, tebak siapa yang saya lihat ? a pirang sama ayahnya kalogasalah. buset dah. kebetulan saya turunnya pas di depan a pirang. irin, ajeng, wedar sama alya juga keluarnya barengan pada saat itu juga dan saya langsung dipeluk sama alya. terus si alya bilang "eh bewew tadi alya liat apirang loh. blablabla" saya udah ga dengerin karena udah tau a pirang di deket kita. pas si alya lagi ngoceh, tiba2 a pirang bener2 di depan kita. si alya ngeliatin apirang jutek. bewew cuek aja. huahaha.

senin sampe jumat saya ga masuk. disuruh istirahat sama si ibu. tapi jumatnya hazrina, irin, anol, ajeng dan wedar ngejenguk. horeeee :) terus kita ngobrol2 tapi sayangnya mereka terlalu cepat pulang .. sabtunya saya harus ke sekolah karena mau terima tamu dari pioneer secondary school , singapura. untuk lebih lanjutnya saya bakal ceritain di posting selanjutnya karena senin mau ulangan. doain ya temen temen. makceeeee :D

No comments:

Post a Comment