Tuesday, August 17, 2010

August 17th 2010

sebelumnya mohon maaf karena telat posting :p maklum, the mood goes down and i got mad because the internet connection was too slow -,-

Yay! What day is today? Tuesday! Noooo I mean today is Indonesia Independence Day! wooo hoooo :D Untuk ngerayainnya, kita upacara di sekolah. but, berhubung kita puasa, jadi upacaranya dipercepat. dan saya telat. mati sekakmat -________- disuruh baris di barisan khusus siswa telat pula Z. aaaaaaa tidak! ga bisa liat Mr Ordinary! And just so you know, kelas 9 upacaranya sama siswa smansa :3 ADA ATAS! (harusnya) katanya sih ada apirang -.- tapi gara gara telat, amblas semuanya. ga liat mr o, apalagi atas :( rejeki disambet ayam HIKS T_T

begitu upacara selesai, saya ke kelas buat absen. haaaaah untung yang telat ga diapa-apain. legaaa banget. nah habis absen, saya tanya tanya ke temen temen, katanya mr ordinary dateng. onyuuuuuuuuuu ga liat, nyesek banget *_* mana ga liat apirang, atas ato siapa kek! aaaaa aaaaaa aaaa aaaaaaaaaaa!!! (udah ngamuk ngamuk di kelas)

irin dengan nyelownya bilang, "yaudah sih, kalau jodoh ga kemana."
"aaaaaaaaaaaaa tapi kan. EH? berarti bewew ga jodoh dong aaaaaaaaa"
"hihihi gimana ya? :p"
"hmm rin?"
"iya?"
"kalo bewew sering ketemu FND, berarti itu artinya...."

hening.

"JODOH??! AAAAAAAAAAAA tidaaaaaaaak!"

lanjut deh wkwkwk. btw, saya dan irin sibuk bolak balik spensa-selot. yup, apalagi kalo bukan "mencari atas dengan cara terselubung" :p tapi malah nemunya apirang. omigooood please deh -____- daaan karena kita udah diusir usir dari dalem sekolah, akhirnya saya dan irin nongkrong di parkiran, sementara Wedar dan Alya beserta banyak temen lainnya duduk di altar (yang 9C mau latihan ansamble, btw) kita duduk duduk lamaaa banget, sekitar dua jam-an. saya nengok nengok nyari atas. BELOM KETEMU. and I thought it was mission failed. kirain atas dengan alimnya udah pulang ke rumahnya di taman pagelaran. adanya apirang zzzzzz. sambil mengulur waktu saya pun menyalin nomor anak DKM dan sekbid 1. terus tiba tiba Wedar nelponin saya. ada apaan sih? pertama saya angkat, tapi bunyinya kresek kresek. akhirnya saya tutup. eeeeeh dia nelpon lagi -,- ampun dah, padahal bewew di parkiran dia di altar ngapain nelpon coba. akhirnya saya susul dia ke altar.

"kenapa nelpon?"
"loh bewew? kata alya kamu ilang (?) itu tadi ada atas disitu."
"MANA?!"
"itu disitu. yah ilang."
"aaaaaaaaaaaaaa >.< "

saya mungkin memang tidak diizinkan bertemu atas kali ya :'( ah yasudahlah. akhirnya alya dan wedar bergabung di duduk di deket parkiran. tiba tiba ada yang teriak, "CACIIIING!" (fyi, versi nyatanya ga selebay disini :P) kita udah cari carian, mana? mana? eh bener taunya ada cacing merayap rayap (bukan merayap ya, melata kan? wkwk) tapi cacingnya aneh, bentuknya kecil, dan kepalanya kayak martil (?) tau ah, liat aja gambarnya nih,
*yang lain pada teteriakan saya malah foto cacingnya -.-*
then, kita berempat berencana ke gramed pajajaran, tapi berhubung saya ada janji ketemuan sama teh shinta, akhirnya nunggu bentar deh hehehe. pas lagi nunggu itu temen temen ribut,

"bew, itu ATAS bew!"
"mana mana MANA??"
"ituuu yang lagi bengong, lagi noleh kesini."
"MANAAAAAA?" *kayaknya saya doang yang rabun deh z
"itu loh ITU! yaah udah noleh ke arah lain dianya."
"yaaaa" *lagi lagi kecewa*

lagian sih mata ini aneh aneh aja. yang lain liat ko saya ga liat liat sih??? eh beberapa saat kemudian, mata ini 'cling cling' dan saya melihat ATAS huuuuuuuuuuu setelah sekian abad (apadeh) ga liat atas XD atas makin tinggi! Oke, singkatnya, teh shinta dateng, terus kita dadah dadah, terus alya bewew irin wedar ke gramed pajajaran! yuuhuuu ^^ di gramed kita banyak foto foto (well, tidak termasuk "kita" karena sebenernya banyakan bewew yang candid wkwk) hahaha dan korban saya yang paling tragis adalah wedar XD


hallmark card. purple!

mahar dari alya *whatsoever*


btw, berhubung alya dan irin lagi ga puasa karena "sesuatu" (you-know-what) akhirnya kita ke McD. bewew sama wedar disuruh nunggu di luar, tapi kitanya (lebih tepatnya SAYA) maksa masuk. begitu pintu dibuka, subhanallah wanginyaaaaaa *puasa!* pas irin sama alya mesen makanan, saya iseng ngejepret wedar lagi. DAN DAPET! hahahaha mati kau wed :p

she's cute right? lol
ini gambar menggoda iman XP
terus, irin sama alya mesen mcfloat. aaaaaaaaaaa mauuuuuuuuuu! mereka udah nggak tega makan di depan bewew dan wedar, cuma sayanya keukeuh mau ngeliatin mereka makan hahahaha. oiya kita juga ketemu sama teh hana, btw.


bubbye. happy fasting. keep healthy (?)
bewew.bezta.

No comments:

Post a Comment