Wednesday, August 25, 2010

random story

atas akhirnya punya fb. have i told you about this? well, i guess no. apa udah? tau deh. i'm getting excited about it. mari kita flashback. inget banget, dulu waktu kelas 8, saya menderita "kemelengan kepala". tiap hari kepala saya meleng ke arah kanan atas terus, ke kelasnya ATAS! pokoknya setiap hari ke sekolah dengan harapan bisa ketemu atas, belajar dengan semangat buat atas, pokoknya kacau banget deh haha. sampai akhirnya dia lulus. saya ga tahu dia masuk sma atau smk mana. pathetic. sampai pas pembagian rapot, ada brosur Bintang Pelajar dibagiin, dan ada daftar nama anak BP yang berhasil masuk RSBI smansa. the things that suprised me off is, HIS NAME ARE ON THAT BROCHURE! uuuuuuuuuuuuuuuuuuu senengnya.

dan yang nggak berubah, saya selalu nyuri nyuri nyari foto atas di fb, even he's not had any facebook account. i always wish that he'll make facebook someday. just that. not less, not more. saya nggak berani banyak berharap ke atas. huahaha this is just for fun. saya ngefans ke atas. nggak lebih. i finally realized it (ntar giliran ketemu atas aja.. suka lagi :P)

PRESENT, he had facebook account, i found some photos of him, and he smiled at the photos (kyaaaaaaaa XD) just say thanks to Allah :)

udah ah, jadi mengkhianati mr ordinary gini wkwk. mr ordinary. saya tahu binatang kesukaannya apa (pasti ngakak kalo tau hahaha), saya tahu tanggal lahirnya, saya tahu dia punya adek cowok, saya tahu rumah dia dimana, saya tahu dia pulang pergi naik apa, saya tahu dia berprestasi, saya tahu dia anak pertama, saya tahu dia suka ngocol, but TOP OF IT : dia adalah satu satunya gebetan yang saya sering ajak ngobrol, dan nggak berkaitan dengan PDKT. that's it. sering eye contact *saya mungkin hanya geer,* dia ganteng, apalagi pas abis keramas XD aaaaaaaaaa

by the way, buka puasa dulu ya. aus :D i'll continue this posting tonight, insya Allah.

be right back.
bewizta.

No comments:

Post a Comment