Wednesday, August 11, 2010

fasting months

yeaay, today is the first day of fasting months. here we go! but i'm not fasting today because yaa you know, "girl bussiness" lol. yap, hari ini juga ada latihan ansamble, tapi ga se-full kemaren. dan yang dateng juga lebih sedikit. cuma sekitar 12-an orang. habis latihan ansamble cabut ke botani bareng ajeng irin. arrived in botani square, we saw many restaurant. hungry (even me who's not fasting feel hungry) liat starbucks, pizza hut, rice bowl XD aaaah apalagi pas ngelewatin J.Co yang tembus pandang gitu dan lewat breadtalk yang bener bener ga ada pembatesnya sama sekali dan wangi semerbak surgawi *LEBAY* hahahahaha anjir, pelajaran no. 1 : jangan ke mall pas puasa kalo ga mau tergoda :P

oiya, mesti siap siap nih, sesuai status fb, "menyiapkan strategi perang sholat taraweh *whatever" HAHAHA itu status pastinya buat FND. iya masih inget kan? coba liat posting lama saya deh. judulnya terkenang masa lalu (comedy version) dulu kan si FND suka ngerecokin pas taraweh. mana si childhood friend atau uye alias faris di teamnya si FND lagi. dasar musuh dalam selimut -__-" ya allah mana saya taraweh sendiri lagi, si ibu taraweh di rumah. ah ya allah, hindarkanlah aku dari marabahaya pertumpahan darah ini ya allah (apa aja boleeeeh :p)

besok kayaknya saya puasa. jadi sekarang belom officially fasting. so, wish me luck! (saya tipikal orang yang sangat susah bangun sahur dan suka sahur pas imsak menjelang adzan wkwkwk -->paraaah)


xoxo
bewew

No comments:

Post a Comment