Monday, August 23, 2010

bored.


telat posting, lagi lagi ckck. bulan puasa uuuuu~ *kacau, lagi fail wakakak* uuu uuu uu. haha get concentrated -.- OH MY GOD! my math homeworks! help! sos! sebutkan dan buktikan rumus luas permukaan, volume, dan luas selimut tabung, kerucut, dan bola. maleeees haha entar dulu ah *menunda adalah favorit saya :P

by the way, today i'm desperately in love *getek wkwk. don't saw NC. I SAW MR ORDINARY! langsung dahaga ini hilang, perut seakan kenyang *whatever laaah* hidup terasa lebih ringan (?) inilah dunia orang jatuh cinta HAHAHA. mana ngobrol sama apirang kemaren, udah liat atas pula aaaa lengkaplah nikmat duniawi ini *lebay* hahaha tadi terjadi sesuatu yang aneh tanda kutip between mr ordinary and I. guess what? When I was going to his classroom, saya buka pintu dengan cepat sekali, kayak orang dikejar anjing. and SUDDENLY there was Mr Ordinary behind the door, dan dia nyaris tabrakan sama saya kalau saja saya nggak ngerem! aaaaaaaaaaa i'm going crazy XD sayanya biasa aja (padahal mah...) mr ordinary yang terkaget kaget. dia bilang, "kaget gua, kaget gua." lucuuuuuu banget :3 unyuuuu (caution : i'm getting horibble when fall in love) accidentally falling in love at the door hahaha. kejadian yang kurang dari semenit tapi bakal last forever in my mind. ah, mr ordinary :*

terus gesturenya mr ordinary ke saya agak agak mencurigakan wkwk. maybe it's just my intuition, but i'm excited about it. dia keren. dia ganteng. dia cempreng. dia kalem. dia lucu. DIA PUNYA SENYUM YANG LEBIH MENGGUNCANG DARIPADA NC! itu yang terpenting. i heart his smile very much. i would die for it! DIE! (bercanda meeen piss!)

dan saya akhirnya sempet ngomong sama mr ordinary. terpaksa. but, honestly it makes me happy. apa sih di dunia yang lebih menyenangkan daripada ngomong dengan gebetan tercinta? CUIH! hahaha getek abis. *akhirnya saya bilang getek juga zz* terus sempet posisian deket sama mr ordinary. kyaaaa! inilah cinta sebenarnya -___-"

oke readers yang setia, setidaknya anda telah membuang waktu anda dengan membaca curhatan gaje saya :p oke, kita mulai yang serius dari sini. tadi saya bp, telat seperti biasa :D hehehe habis itu ngabuburit dengan jalan kaki dan ngeliatin awan. the sky wasn't very good. ga ada awannya. berhubung udah mau buka, saya mampir beli ketan favorit saya :D it tastes really good! damn love it. karena bosen, saya juga mengadakan sesi foto dadakan wakakak, nyampe telat taraweh kemaren ;) *bandel banget ini ckck

don't judge this food by it appeareance. kalau ngehina, kupukul kau! kekuatan power ranger!! hiyaaaa :p


tomorrow, there will be a biology test . -___- just FYI, the teacher wasn't give us the material. and suddenly she'll give us test for the second time (we've already did the first test) ARE YOU KIDDING ME?
just wish me luck then,

No comments:

Post a Comment