Monday, December 27, 2010

2 Things I hate

Two things that I really super duper very HATE right now.

SAFEE AND LASER LIGHT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

why?

1. Ekspresi pemain negara tetangga yang namanya SAFEEEEEE itu nyebelin banget :'( pengen nangis sambil nabok waktu ngeliat mukanya saking nyebelinnya -_____- engga bangeeeeeeeet mukanya, sama aja kayak muka FND. Coba aja search di google, saya jadi demam sekarang gara gara nge-search hehe.

Ada yang punya alasan kenapa saya sebel banget sama Safee? Padahal saya bukan penggemar fanatik bola, waktu piala dunia aja saya malah nongkrong di depan komputer, maenan petsos. AFF? Cuma kemaren malem doang nonton, biasanya TV dinyalain, dipindah ke channel RCTI tapi sayanya lagi lagi mojok sama komputer.

Oh ya, terakhir saya sebel banget bangetan to the max sama pemaen bola itu waktu World Cup 2006. Inget ga pemain Italia yang ngejek keluarga Zinedine Zidane di lapangan, manas manasin Zidane, then akhirnya Zidane emosai dan nyundul orang itu sampe fly (?) dan akhirnya dia didiskualifikasi dari lapangan? Inget kan? Pemain Italia yang 'katanya' sempat menjelek-jelekkan keluarga Zidane yang notabene Muslim. OIYA!! namanya MATERAZZI! (selow bew) Iya pokoknya gitu. Siapa yang nggak panas kalau Ibunya dihina? Astagfirullah, ga boleh menjelek jelekkan muka orang hehehe. Maaf ya Safee, TAPI GA ADA MAAF BUAT SINAR LASER!!!

BUNUH LASER!

Photobucket


2. Kemaren, pas saya nak tengok akhbar, EH BAHASA MELAYUNYA KORAN = AKHBAR?! udah ah jangan pake melayu, alamaaaak (eh alamak itu bahasa melayunya OOPS loh. OOPS itu kan artinya Orang Orang Pada Suka, hehehe). Pokoknya, pas liat koran, saya liat ada artikel tentang laser diharamkan. Hah? Laser? Kenapa? Ternyata eh ternyata, laser itu bisa mengganggu konsen pemain bola. Waktu Malaysia vs Vietnam aja, katanya nih, Vietnam kalah gara gara terganggu sama sinar laser yang disorotin pendukung negara tetangga ke pemain Vietnam. Saya kira, kemaren udah ga ada yang nyinarin laser, soalnya ada kabar burung bahwa laser kayak diharamin gitu (di dunia persepakbolaan) eh dasar, ternyata masih ada -______- you annoying, Laser!

Photobucket


Sesungguhnya kalah secara terhormat itu lebih baik daripada menang secara tidak suportif.

Jika diterjemahkan lebih lanjut adalah :
LASER ITU NGGAK LEBIH BAIK DARIPADA TATAPAN MATANYA IRFAN BACHDIM YANG IJO BANGET ITU xD

Photobucket

haha udah ah jadi ga bener nih postingannya ¬_¬

No comments:

Post a Comment