Saturday, December 11, 2010

Jadi Gila

Those who had a person to be jealous 0f-they must be really lucky. Sekarang, saya bahkan ga tau kepada siapa saya harus merasa cemburu, kepada siapa saya harus mellow mellow. I don't know.

Get me a crush, pleaase? ;)

Well, the probability percent of ex-crushes that would be re-crushed :

NC : Not at all. Dia udah 'milik' orang lain. Orang yang saya sayang. Dan saya nggak bakal ngancurin mereka berdua. Nggak akan. Dan dia, sama sekali bukan untuk spesies yang satu ini -_-

BBM : Apalagi ini mah. We're not meant to be together, that's all. Differences tear us apart. Times tear us apart. Distances tear us apart. Sedih ;_; btw, saya baru 'ngeh' kalo misalnya anak temen Ibu saya yang saya ceritain di posting Mommy-Daughter Chit Chat , yang katanya rada berisi, yang anaknya Tante Fenny, ternyata dia itu salah satu admin dari twitter @mencobabelajar. AJE GILE, nyesel banget salah berdoa :/ malah berdoa ga ketemu, dan akhirnya malah ketemu BBM. Padahal kan kalo misalnya ketemu cowok itu, saya mungkin saja malah dapet temen baru, bukan jadi stalker kelas kakap kayak gini -___-

Mr Ordinary : Banyak temen bilang cocok. Nggak banget, kan? But, there's someone already falling for him, dan lagi lagi yang ini bukan untuk seorang bewew :p

Atas : Dia ga kenal saya. Oke, mungkin kenal. Tapi nggak "segitu" kenalnya.

Apirang : This is so mean, tapi persenannya paling besar. Dan lagi lagi kemaren saya mimpi buruk. Ceritanya lagi maen the Sims sama seorang temen, terus tiba tiba kita bikin sebuah keluarga yang anggotanya cuma Apirang dan saya. Terus saya nanya "Kok anaknya ga ditambah sekalian?" si temen ngejawab, "Udah, biarin mereka bikin anak sendiri."

Begitu bangun, saya cengo.

BIKIN ANAK SENDIRI??!!!

Okay. That's too far -__- Terus pas maen restaurant city, saya ga sengaja nge-visit restaurantnya apirang. And I found out that Apirang add me as his janitor. Bayangin dooong, saya jadi janitor yang keliling keliling restoran sambil ngegosok gosok (itu gambaran di restaurant city-nya) sementara si pemilik restaurant (Apirang) sibuk pacaran sama pelayannya di depan kompor, jadi mereka 'hot' gitu deh pacarannya, gara gara deket sama kompor wkwk. Tapi saya sadar sesuatu. Yang Apirang jadikan sebagai pelayannya itu adalah gebetannya.


Jadi, mungkin ga sih, apirang ngejadiin orang yang dia TAKSIR sebagai pegawai restaurant-nya? Kalo gitu berarti dia pernah suka dong sama ....

Okay, stop. He won't likes me. Lagian, kalo dia suka, kayaknya dia udah broken-hearted deh gara gara atas wkwk. Tapi... sesungguhnya, dari dialah saya pertama kali belajar bagaimana caranya bener bener suka sama cowok. (HELL-OOOO bahkan saya udah pernah buka blog ayahnya dong pleaaaaaseeeeeeee)

Dia pernah sms, "Ntar istirahat ketemuan. Gua mau ngomong sesuatu" yang sayangnya saya liat setelah saya nggak sengaja disamperin sama dia, terus dia nanya hal non-sense gitu deh -_- ---> jadi ga sweet lagi.

Lalu kemarin, secara mengejutkan dia sms lagi. Cuma dua kata, tapi ngingetin terus selama dua hari. Dan jawaban saya ke dia simple banget.

"Ga hehe"

Dan, dari dialah saya tahu rasanya jantung hampir copot saat ketemu dia accidentally di berbagai tempat, rasanya memakai baju mirip secara 'kecelakaan', rasanya sentuhan sentuhan kecil (setiap saya bilang, apa sih pegang pegang? dia selalu jawab, idih najis, ngapain gue pegang pegang lo, selera gue tuh masih bagus ya.) rasanya... jadi gila

tuh kan jadi gila?!

No comments:

Post a Comment