Friday, December 24, 2010

Uwoow

Hari ini dibagiin rapot :) -----> EEEEEH KOOO SENYUUUUUUUUM?! ya gitu deh. Pagi pagi, pas bangun mimpi buruk. Pokoknya mimpinya berdarah darah deh (?) dari kemaren juga udah feeling jelek, about the report book, of course. Bangun bangun, bukannya cepet cepet melek malah setengah sadar ngitungin orang yang bakal masuk 10 besar. Saya udah tau ranking 11nya, btw haha. 1... 2... 3.. 4....

Oh. Ada 9 orang yang pasti masuk 10 besar. OOOOOOOOOOOOOO TIDAK. Cuma ada peluang satu posisi, dan itu pun hanya ranking 10 *makin cengo* Gimana ini?! Udahlah nyelow aja~

Kalo ga masuk 10 besar ga boleh main komputer sama sekali -> teringat kata Ibu.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANAAAAAA DONG?!! Karena belum memperoleh KESADARAN sepenuhnya *ceileh kesadarannya di-capslock segala -_-* , maka teler lagi saya. Sholat subuhnya jam 8 deh hehehe ^_^V (bangga pan?)

Setelah terjadi penundaan keberangkatan yang drastis, akhirnya saya, Bapak, Ibu berangkat pada pukul 9 lewat 30 menit. Sesampainya di sekolah... eng ing ong.... Saya di mobil ngebungkus kado buat... ada deh ^^ Ibu sempet kesasar dikit katanya nyari kelas hehe. Terus, saya pun ngasih kado ke si 'ada deh' (nanaonan sih ieu pake rahasiaan segala?) Waktu nyampe di depan kelas, temen temen udah banyak yang tahu rankingnya. Ini dia 6 besarnya :


Danin
Hilman
Gde
Anza
Agung
Meivy

Udah ketebak -_____- aduuuuuuuuh tinggal sisa 4 tempat menuju ranking 10. There wasn't any posibble chance to get into the top ten ranks. Uye (?) Udah aja deg-degan. Begitu masuk ke kelas... eh ternyata di kelas ada tulisan urutan ranking 1 dari kelas 9A sampai 9H dan total nilainya.



Amazing. Ranking 1 di 9D nilainya paling tinggi satu angkatan -_- jadi aja saya udah ngeles ke Ibu, "Bu, kalo ga dapet 10 besar wajar yaaaaaa emang kayaknya aku salah masuk kelas deh hehehehe. Standar 9D tinggi banget." tapi tetep aja hukumannya ga ada komputer. UUUUUUUUUUUU mendingan hape disita setaon deh daripada komputer diblokir selama kelas 9 (u,u) Komputer kan soulmate aku *eaaa mulai haha*

Akhirnya, Ibu pun berjalan menuju meja Bu TM. And I'm just like,

Mateeeeeeeeeeee. OMG. Astagfirullah. Nilai beweeeeeeew. Tepat di saat itu, Irin ngasih tau kalo saya masuk 10 besar. Really?! For god sake?!! Ternyataa jeng jeng jeng... SAYA MASUK 10 BESAR!!!


Alhamdulillah, makasih ya Allah :') to be honest, this semester I didn't put too much effort. Kebanyakan maennya. Sering pula nyolong nyolong online pas UAS kemaren. It such a magic to still get such a good rank. Total nilai di rapot saya 1156, rata ratanya 88,9230769 --> males ngebuletin. Ada ranking 1 kelas lain yang totalnya masih agak dibawah total nilai itu. Tapi biarlah, yang penting nilainya, bukan rankingnya. Dan, saya merasa nggak pantes aja dapet nilai segitu, karena saya bener bener kurang serius semester ini. Waktu kelas 7, waktu zaman ancur ancuran (well, the worst ranking ever in my life. waktu kelas 7 semester 1 dapet ranking 11 T_T) saya udah put maximal efforts in studying. Dapet jelek? biarinlah. Ini? Hell-ooo bahkan saya online almost 24/7. Pokoknya, semester 2 harus gila gilaan dan rajin belajar!(by the way, nilai B. Indo paling kecil, 81, pas banget kkm -_____-) At least, I'm not cheated yet. Saya belum nyontek sampai saat ini, Insya Allah nilainya murni dan berkah, amin. Semenjak masuk SMP, entah kenapa saya jadi takut banget sama yang namanya nyontek, apapun bentuknya. Takut nilai nggak berkah, bukan takut membagi ilmu.
Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sungguh, Allah sangat berat siksa-Nya.” (Al Maidah: 2)
Makanya, tiap ulangan, kalo ada pengawas yang mencoba 'membantu' menemukan jawaban, biasanya saya suka merem melek nahan diri biar nggak denger jawabannya, ato enggak paling keluar, ngadem barang semenit di mushola hehehe.
Balik ke cerita awal. Temen temen pada ngajakin nonton di BO. Tapi ga dibolehin T_T yasud, endingnya malah nongkrong sambil ngobrol ga jelas gitu di mushola. Hehehe. Pulangnya, I saw a kitten in selot *again :3 ucuuuuuuuuuuuuuuul tapi sayangnya dia ga fotogenik -_- kok jadi inget seseorang ya? itu loooh yang ga fotogenic jugaaaaa hahahaha

the kitten ^3^

Ga fotogenic = APIRANG. lupakan.

P.S. oiya, si ada deh itu cewek, dia NINDY! Jangan jealous ya hehe*apabanget -___-


Dadaaaaaaah ^^

Bewew

No comments:

Post a Comment