Monday, December 27, 2010

recommendation

males bikin playlist aaaaaaaah minggu ini, entar aja hehehe. Recommendation song gapapa kan?

Lil Eddie - Statue
Enrique Iglesias - Somebody's Me
Maroon 5 - Makes Me Wonder
Muse - Starlight
Coldplay - Viva La Vida
Ne-Yo Because of You

Itu semua lagu yang sering saya denger di TV, but I don't know the title. Apalagi, kalau lagi nonton berita bola, wuiiiiih Viva La Vida sering banget dipake buat backsoundnya. Dulu, setelah lebaran, saya sempet nge-download Viva La Vida gara gara liat video klipnya di MTV Asia, tapi lagi ga suka sama lagu yang slow kayak gitu. Dihapus deh. Eh, begitu denger lagi, jadi penasaran, kayaknya Deja Vu banget sama lagu ini. Pas dicari cari clueless banget makanya sempet ga ketemu semingguan. Then, akhirnya ada inisiatif buat nyari di Youtube, iseng aja saya ngetikin 'Coldplay'. Yang saya tau banget lagunya Coldplay itu lagu Strawberry Swing karena video klipnya keren banget, kayak Superman di dunia kapur (?) ya gitu deh hehe. Yang paling terkenal kan lagu Viva La Vida, makanya saya iseng buka. EH TAUNYA ITU LAGUNYA!!!!!

Makes Me Wonder, waktu itu denger malem malem. Saya SURE banget kalo itu yang nyanyinya Maroon 5 gara gara karakter suara vokalisnya yang beda dan khas banget. Apalagi, setelah lagu itu ada lagu Misery. Yakin lah saya. Then, saya mulai nge-search di Youtube, bukain satu satu videonya. Ternyata itu lagu Makes Me Wonder dan terkenal banget setelah Misery dan She Will Be Loved.

Yang lagu Statue, saya denger di blog orang ada lagunya, tapi ga ada tulisan judulnya -____- akhirnya, setelah mati matian mendengarkan liriknya (I'm so bad at listening -_-) ketemu juga, meski sempet nyasar malah ketemu lagu Usher.

Starlight juga sering denger di acara gosip *dasar* pas tau judulnya setelah sekian lama mendengar, wuaaaaaaaaah langsung loncat saya hehe.

Because of You-nya Ne-Yo, sering banget bangetan denger di toko toko. Paling sering di toko baju, sepatu atau apalah. Waktu itu denger Hazrin main lagu Because of You pake gitar, jadi penasaran saya, download deh di 4shared. Eh ternyata ini lagu yang dicari selama ini ;')

Terakhir, plus plus nih. Ada juga lagu 'I Knew I Loved You' nya Savage Garden. Lagunya saya denger di toko alat olahraga (?) itu loooh di Eiger hehehe. Penasaraaaaaaan banget soalnya vokalisnya suaranya lembut banget. Dicari cari ga ketemu -_- yaudah saya jadi keliling keliling di google nyari 'Recommended Love Song' *apabanget* terus sering banget mau di forum atau website, orang ngerekomendasiin I Knew I Loved You. Penasaran deh. Cabut ke 4shared. Ternyata ga ketemu filenya :O tapi ternyata orang yang nge-uploadnya sengaja nyamarin nama lagunya. Masa Savage Garden diganti namanya jadi 'SAVAGA GARDEN' atau semacam itulah (sering banget ini kejadian di 4shared, makanya kalo nyari lagu disana harus kreatif gonta ganti judul hehehe)

And that's the way it is.

Bewew

No comments:

Post a Comment