Saturday, September 18, 2010

Mommy-Daughter Chit Chat

Jadi, lusa mama saya ngajakin saya ke halal bihalal sama temen temennya hari sabtu, makan siang. Saya heeh heeh aja, ga ada acara di rumah, daripada bengong standby 24 jam di depan komputer :p Terus, berhubung jumat Ibu pulang cepet, kita jadi ada semacem "Mom Daughter Talk" gitu deh. Intinya ngomongin cowok wakakaka.

Awalnya saya mijet Ibu *anak baik mode on" terus Ibu iseng bilang, "Ta, kalo gasalah ada anak cowok seumuran bezta deh, anak temennya Ibu. Dia ikut buka bersama kemaren." Ibu buru buru nambahin melihat saya shock setengah melongo kayak mayat hidup, bahwa anak cowok itu rada "gemuk" jadi ga ada yang mesti dikhawatirkan. Ibu pleaaaase deh -____- nilai cowok dari fisik beuh *saya juga sih, like mom like daughter hehe* Tapi kan sama aja ada "gereget" lah pasti walau dikit. Just so you know, saya ga mau ada kasus perjodohan ala siti nurbaya di zaman yang serba modern ini. NO WAY.

Eeeh tiba tiba Ibu nanya,
"Tipe cowok bezta kayak gimana sih? yaah biasanya kan remaja punya tipe cowok masing masing. Yang tinggi... yang putih..."
"Nggak ada tipe ah." (boong, eh bener deh :p) "paling biasanya tergantung tingkat "greget"nya. Tapi biasanya sih kacamataan, putih --- eeeeits FND pengecualian lho! (dan dia ga putih) tapi tergantung orangnya juga sih."
"oo." *menikmati sensasi pijatan saya*
"Eh bu, btw si FND udah punya pacar lagi. Apadeh,"
"Oiya? ih ih bla bla bla"

terpaksa saya disconnected, karena bakalan kepanjangan kalo ditulis semuanya. Intinya kayak di postingan yang ada FND-nya kemaren haha.

Halal Bihalal continued at Next Posting ;)

No comments:

Post a Comment