Friday, November 05, 2010

today, but actually it's yesterday

Posted Today. Actually it's yesterday. Yup, thank God it's Friday! Awalnya bukan hari terbahagia. Malah masuk hari terburuk. Ergh. Tapi pas pelajaran PLH, mulai kerasa tuh senengnya. Kita ngerjain project buat nilai ulangan akhir, dan kelompok saya dapet tugas suruh bikin peta wilayah Indonesia yang rawan bencana dari bubur koran. Nah, karena itu kita nyari peta dulu pake wireless spensa melalui iPad Danin. Dan kita langsung merubung iPad itu bagai semut merubung gula (halah) tapi ga norak norak amat lah, kan kita nyari tugas hehehe (ALIBI :p) Terus pas udah mau kelar PLH, tiba tiba ada temen dari kelompok lain datang ke kelompok kita buat iseng megang iPad, langsung dibilang sama Bagas Satria (dia sekelompok sama bewew) alay. Parah ge, dia padahal awalnya juga alay gitu megang iPad XP

Nah, pas English Subject, kita nonton film! Sayangnya, film horror, judulnya The Haunting of Connecticut. Awalnya saya freak banget liat judulnya. AAAA CONNECTICUT! SIAPAKAH YANG TINGGAL DISANA? BBM! Tapi ditengah tengah film, pas lagi mencekam, tiba tiba ada hantunya muncul dan kita refleks teriak. Tapi yang bikin lebih heboh lagi, si Bagas Adyaksa tiba tiba jatoh sambil telungkup nutupin mata HAHAHAHAHA BAGAS ADS PENAKUT! TAKUT SAMA AYAM PULA! inilah enaknya jadi cewek, takut liat film horror, orang biasa biasa aja, kalo cowok yang takut, langsung dibilang ga gentle. Emang enak? ;p

Terus pas Pkn, kita debat. Temanya tentang “keberadaan CCTV di sekolah” btw, have I told you? Di sekolahku ada CCTV -_- buat ngawasin siswa. Agak wth deh. Mana kurang efektif pemakaiannya. Dan saya kebagian grup kontra , asik asik. Pokoknya debatnya “hot” deh wkwk.

And, when boys have Jumat Pray, I had a chat session with Hazrin. We talked each other a lot. About class, pagelaran, boys, grades, and so on. Uuuu I miss you so much, haz :B (remember? we were a blog partner!)

Finally, I was walking to Musholla. And I remembered something. Mukena yang dicuci 3 minggu yang lalu belom dijemur ! hahags gila banget. Udah gitu saya sama Mae, mas'ulah DKM mau ngangkat mukena itu, dan... baunya naudzubillah -_- kayak bau belerang abis. Dasar mukena bulukan, ga dicuci udah jorok. Dicuci malah bau :p Berakhirlah penjemuran mukena dengan conclusion ; kita amankan mukena mukena penuh sejarah ini ke laundry!

And last but not least, I was going to Purwa Caraka 'cause I have a piano course today. Usually, I'm late for 10 minutes. But yesterday I came in time. But, when I opened Purwa Caraka's door, I saw A Bagas was there -_- omg, and he's with his mom and his-beautiful-little-sister-named-Lintang. I am dead-meat now. Belum cukup sampai disitu, ternyata mbak resepsionisnya bilang kalo my piano instructure, Kak Gerry, was sick and he couldn't taught today. What the banget. Katanya Purwa Caraka juga udah sms saya, tapi saya ga sempet liat hape -__- yaudah, daripada pulang dengan keadaan useless, mending latihan dulu deh, kebetulan ruangannya kosong.

Problem belum selesai. Kalau saya mau menuju ke ruangan tempat biasa saya les, saya harus melewati rintangan yang amat sangat berat, yaitu melewati A Bagas dan Ibu dan Adiknya . Inget kan? dulu saya juga pernah salim sama Mamanya A Bagas di Purwa Caraka -.- dengan bermodal nekat, saya melewati A Bagas dan keluarganya BEGITU SAJA tanpa memberi tanda tanda bahwa saya kenal dengan mereka. Sempet eye contact sih sama si A Bagas, tapi mukanya dia kayak nahan kentut wkwk XD

Well, today's not really bad :)

xoxo
Bewew

No comments:

Post a Comment