Saturday, November 27, 2010

Bored

Fact #5
Seenggaknya, kalau kita bilang ke cowok "Eh, kamu mirip cewek" nggak akan sedalem kalau kita bilang "Eh, kamu mirip cowok deh." ---> telah diujicobakan pada Chops (Bagas ADS) yang semakin imut (dia mirip Willow Smith! rambutnya, I mean) setelah potong rambutce.

Fact #6
Biasanya kita cenderung ingin mengikuti 'interest' sang crush. Misalnya kecengan kita suka musik rock, Insya Allah kita kebawa bawa aroma 'rocker' gitu deh. Rocker juga manusiaaaaaaaaaaaaa.

ps : eh, jadi inget nih, A Bagas suka main looklet di TBI diem diem loh -____- HAHA tau kan looklet apa? itu loh yang ngedandanin cewek pake baju macem macem (aku aja bosen mainnya karena ga ngerti fashion) Terus terus, dia juga suka nonton pilem pilem disney yang ada di tipi tipi ntu (logat betawi) dia pernah nonton Another Cinderella Story dong demi apapun. Gila. Belum cukup sampai disitu, oh iya, dia juga Belieber. Tau kan Belieber apaan? yep, penggemar JUSTIN BIEBER. Oh, sebaiknya dia jadi cewek aja deh. pasti cantik kaya adeknya yang jelita tiada tara *alah riweuh*

AMPUN AAAAAA AMPUUUUUN HAHAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment