Sunday, November 14, 2010

Try Out :]

Baru pulang Try Out di BP. Apa banget soalnya, kirain susah banget eh taunya disuruh milih mau bab apa. Alhamdulillah ga lebe lebe banget sih soalnya. Sumpah ya, temen temen tuh pada cepet semua ngerjainnya, saya selesai terakhir -_- tapi itu juga setengah jam lebih cepet selesainya.

Pokoknya Try Out kali ini BENAR BENAR tidak bisa dijadikan tolak ukur -_- mayoritas nyontek sih. Tapi saya engga dooong *bangga* --> sebenernya pas mate aku nanya arti jangkauan ke temen sebelah aku. Dianya ga tau. Setelah dipikir pikir, akhirnya saya berakhir dengan conclusion bahwa jangkauan itu RANGE (aku cuma tau bahasa inggrisnya z -___-)

Satu pesan saya ;

JAGA BAIK BAIK KOTAK SURAT ANDA.

Bintang Pelajar SELALU mengirim hasil Try Out lewat surat, and I'm certain if I just hide the letters from my parents, they won't recognize it *berpengalaman* waktu kelas 6 juga gitu, hasilnya parah asli. Saya berusaha men-tip ex nilai yang parah banget dan diganti dengan angka yang mendingan (nilai 3 jadi 5 . sama aja atuh ya? -_-) lalu karena tip-exnya terlihat terlalu mencurigakan saya menyembunyikan hasil TO itu. Lalu 3 tahun kemudian baru saya nemuin surat itu lagi di tumpukan kertas bekas. Lalu saya kasihin ke Ibu.

Bew : Bu, ini hasil Try Out 3 tahun yang lalu, waktu kelas 6 SD (menunjukan hasil TO yang didominasi angka kursi kebalik atau biasa disebut empat)
Ibu : *menoleh sekilas* Alah, telat sekali. Udah lewat ini mah.
Bew : *teriak dalam hati* YEEEEEEEEE GA DIMARAHIN! We did it!

gedubrak --" udah ah, mau nonton Kick Andy dulu aaah . Ciao!

No comments:

Post a Comment