Wednesday, September 29, 2010

be right back

Holaaaaaa~Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh! (kata ustad di sinetron kalo lebih lengkap pahalanya lebih gede hehehe *ada udang di balik batu -_-) Balik lagi di blog kita (kita?) tercinta :p waduh, berhari hari ga buka blogger ketinggalan banyak cerita nih :) --> okay, stop that silly smiley. Maaf ya ga posting berhari hari, lagi UTS. yep, ujian tengah semester. spensa melaksanakannya lebih cepat seminggu daripada smp lain. great. really really great.

Midnya susah susah T_T dan saya bisa bilang mid kali ini cukup menderitakan. kenapa? KEBANYAKAN SAYA TAHU JAWABANNYA TAPI PAS ULANGAN LUPA!!! annoying abis. Mayoritas juga bilang bahwa Matematikanya memuakkan. Pkn saya juga banyak salah, agama ada yang ga teliti, ah ya Allah, mudah mudahan jauh dari mengecewakan hasil mid-nya. amin.

HAHA tapi paling stress tuh pas PAI (agama). Masih tersisa setengah jam lebih waktu itu, padahal saya udah hampir semuanya selesai. udah aja itu pertamanya iseng nulis fool again (judul lagu westlife) terus huruf O-nya kan ada dua, disambungin deh sama bewew terus dikasih gagang kacamata (?) CACAAAAM! terus mulai iseng gambar gambar ga jelas lagi. saya tulisin di halaman terakhir, HAVEN = HEAVEN? --> teringat BBM, ditambah gambar cewek pegang balon. ga jelas abis.

Belom cukup sampai disitu, mulai lagi. saya nyoret nyoret halaman lain di soal PAI. Saya nulis. "SUSIS. enak, sehat bergizi. (?) itu SOSIS -_-" terus di halaman Fool Again, saya gambar westlife satu satu. Si Mark, si maho ganteng itu, saya dowerin bibirnya wkwk. habis itu nulis lagu

"Tokek Racun" --> Dasar kau tokek racun, baru kenal eh nguber nguber --> pede abis. HAAA terus ada halaman kosong lagi. Bingunglah saya, arep gambar opo iki? *jawa mode on* akhirnya, saya memutuskan menggambar tuyul yang ada di temanggung berbentuk serangga. cekidot ;

YAAAAH om google payah, ga ada coba di google. malah ada gambar aneh, bikin geli malah (?) eh geli beneran, bukan geli pengen ketawa. udah ah *ngacir*

Terakhir nih, kan Pak Rizal bikin "bunga" gambar hiasan gitu, saya kasih tanda panah, terus saya tulisin "III PA RIZAL PINTER BIKIN BUNGA BUNGA, AKU AJA GA BISA (?) pokoknya kacau sekali saya pada waktu itu. Bersyukurlah siapa yang mendapat kertas soal ulangan bekas saya nantinya, kapan lagi nemu soal ujian PAI yang ditulis menggunakan huruf JAWI (huruf arab booo) berhiaskan kata kata silly di pinggirnya. good luck aja ya ;)

By the way, tadi saya belajar IPS sambil nonton the curious case of Benjamin Button. Itu loooh, kisah tentang bayi yang terlahir di umur 80-an, tapi semakin dia tua umurnya, semakin muda tampangnya. Berhubung translate-nya error (maklum, dvd bajakan) dan saya kurang baik dalam hal mendengarkan orang berbicara bahasa Inggris, saya pun bosan. Then I decided to watch Uya Kuya. Cukup menghibur laah. Lalu seperti biasa, iseng nonton Arti Sahabat. Oke, kalian tau kan si itu, pacarnya si Yuki Kato (Ajeng) itu? si Stefan William? pokoknya yang itu lah, kan si Ajeng lagi suka nemplok sama si Stefan, but don't know why, I hate the way he says "PUTRI KEONGKU SAYANG" to his gf in that "sinetron", Yuki Kato. Getek, geleuh, HIIIIIII

dia emang geleuh, tapi seenggaknya lebih normal daripada JB yang selera ceweknya aneh (PS : ini bukan editan saya)


Si Yuki lagi, mau maunya aja dibilang Putri Keong. Jotos dong, terus bilang "GUE MAUNYA DIBILANG PUTRI TOKEK, DASAR LU DODOL!" -.- sama aja kaya gitu mah hahahaha. well, gatau kenapa, saya geleuh denger orang bilang, "sayaaang", apalagi yang pake tambahan cipika cipiki jarak jauh. ampun deh. Mana ada sinetron barunya Jupe lagi, SUPERBOY. yaelaaaah untung si Hengky Kurniawan kagak napsuan, iyelah orang istrinya aja si Christy Jusung cantik abis --> gosip. geleng geleng saya liat sinetron itu, saya malah kangen sama sinetron indosiar dulu nih, yang kayak gini





HAHAHA paling suka kalo udah ada adegan lari lari di taman bunga sambil malu malu ala film india ato engga pas "naga terbang" ato serangga raksasa virtual muncul. YEAAAAH, YOU ROCK GUYS! (??) tapi, saya sekarang tongkrongannya RCTI sama SCTV, Kemilau Cinta Kamila sama Cinta Fitri.

"Kak Fadil.... Mila ga bisa kayak gini. kafa gimana?"

*suara tamparan* "Dasar kamu Miska! Jadi perempuan ga tau diri. kamu kan yang merencanakan semua ini! Dasar kamu perempuan busuk!" --> kayaknya ga selebe ini deh?

teracuni sinetron. well, sebenarnya, saya lebih sering membiarkan teve menyala dengan saya asik melanglang buana di dunia maya. Dialognya terekam di otak saya begitu saja. Biasanya sih kalo pas part kawinannya ato klimaksnya saya baru nonton. Sekali lagi, gini gini saya bukan maniak sinetron loh -_- cepet boring juga kalo melototin sinetron. Tapi apa daya... Sinetron RCTI itu satu satunya sinetron yang ga ada adegan aneh aneh, kayak misalnya muncul hantu ga jelas. Pernah saya nonton SCTV, dan tiba tiba ada scene yang ada pocong goyang goyang. Super shock saya, mana di rumah sendiri -_-" --> penakut.

Ah gitu deuh. Saya harus belajar nih, udah mau jam 8! ingat, saya mau dapat beasiswa ke Incen. Terus beasiswa ke Oxford atau Cambridge atau UNSW atau... YALE UNIVERSITY!!!! eh gila, universitas Yale itu lokasinya di NEW HAVEN, CONNECTICUT. ingatkah kalian? BBM tinggal di West Haven, dan sama sama di connecticut juga!! but, biaya kuliahnya bo, $31.460/tahun. MAHAL BANGET! apadeh -__- yang saya bingung sampai sekarang, kuliah di amrik itu mahal mahal, emang kurang lebih bisa puluhan ribu dollar. berapa tuh kalo dirupiahin? beda jauh sama kuliah di Inggris. Masa di oxford sama di Cambridge cuma sekitar $5500 coba? apa apaan? ah saya mau cari beasiswa ke Oxford ah. semangat!!!

Jadi, Future University :

Oxford
Cambridge (Cambridge di Inggris loh, bukan yang di Amerika)Yale

Massachusetts Institute of Technology

amin amin. tapi, harus kesana dengan scholarship. catat : HA-RUS! yang terakhir, Massachusetts Institute of Technology (halah riweuh ngomongnya) itu tempatnya kereeen bangeeet T_T sama kayak cambridge yang viewnya bagus banget XD MIT dapat ranking satu Best Engineering Graduate Schools, Universities in U.S. ngalahin Stanford (posisi kedua), Princeton, University of California Berkeley (ranking tiga) dan Harvard jauh di peringkat 19 (tkp : click here)

Denger denger sih sekarang Harvard emang udah turun kualitasnya. Sekolah bisnis terbaik bukan di sana lagi. Pergaulan di Harvard juga katanya sih ya, bebas banget. Ditambah biayanya mahal banget, makanya saya dari dulu sama sekali ga ada niatan ke Harvard.

eh eh, terakhir, catat lagi : DON'T EVER FORGET AL AZHAR UNIVERSITY IN EGYPT! universitas tertua ke -4 di dunia. Wah paket komplit nih. Otak cerdas, akhlak baik, cinta dan jodoh pun lancar (?) eh sering loh happened "kisah-cinta-nan-misterius-tapi-seru-suci-seeer" hahahaha coba aja baca Ayat Ayat Cinta sama KCB, itu settingnya disana semua loh. wah ngiler XD *digampar*


last last last! habis ini saya janji belajar!

YOU ARE THE BEST THING THAT WILL NEVER BE MINE
dedicated to BBM, Mister-somewhere-in-the-earth. I'm still in progress to forget you.
special thanks to Taylor Swift, disadur dari lagu "Mine" nih hehehe


Buaaaaaaaay, wish me luck cuy --> bahasanya cuy!

No comments:

Post a Comment