Friday, September 17, 2010

versi lengkap para kecengan

well, in my life, I've been crushing in for about... let me count.. uhm... 16 BOYS! in the whole of my life. gila. saya cuma inget yang saya kecengin mulai dari dari TK B.

kecengan TK : manusia, lelaki berinisial N. Satu TK, SD dan SMP sama saya. gila ga sih? -__- well, saya ngeceng cuma sampe kelas 1.
--SD--
kecengan kelas 1 : berinisial A. Dia juga satu sekolah sama saya dari SD dan kini, SMP.

kecengan kelas 2 : berinisial G. Dia di SMP Negeri lain di bogor, sekolah favorit juga. Ibu saya sama Mama dia akraaaaab banget -_-"

kecengan kelas 3:berinisial K. satu SMP sama G, kecengan kelas 2.

kecengan kelas 4 : berinisial... well I can't tell you about this. Masalahnya, kalau saya kasih tahu, pasti langsung ketebak. Just call him Cantik (nama samarannya dulu Cantika Ayu Beauty, panggilannya Cantik, HAHAHAH) sekarang SMPnya mungkin di BI. I hate him so much when I was in grade 2. but yeaaa... benci jadi cinta. I found myself loved him so much (I've been crushing in him until grade 7) menyebalkan --"

kecengan kelas 5 : berinisial A. Tadinya biasa aja, tapi dia suka curi curi pandang gitu deh. hih menjijikan mengingat curhatan saya di diary tentang dia. Wth. But I still like kecengan kelas 4 the most, much than him :) btw, dia kayaknya SMP di BI lagi deh.

kecengan kelas 6 : Well, sorry, I can't told you his initial too, karena inisialnya jarang dan gampang banget ketebak, just like kecengan kelas 4. He's in the same school with me since TK (kindergarten) until NOW. Oya, he's the bestfriend of Cantik too. what a coincidence. Sekarang, di spensa banyaaaak banget yang suka sama dia. I liked him since I was in grade 6 until grade 7. Let's just call him.. umm... onta (saya inget, saya pernah ngasih nama samaran ke dia Onta, Mr Botak -.-*, sama cewek --> paling ga nyambung)

--SMP--

kecengan kelas 7
well, i must told you all, that my crush in this grade is sooooo many, just like ;

- F, at first I thought he was very ugly. But time goes on and I started to like him, don't know why. He's smart enough (selalu masuk 10 besar), dan cukup alim. I don't really serious in crushing him, tapi ada temen saya, cewek, ember teuing mulutnya. I just said that F is really cool when he's running and a minutes later, everyone know about my impression to F. untung ga digosipin apa apa :p

- FND, menyebalkan. He's never been in the same school with me. I really regret the fate that I have ever been crushing in him. really really regret. What the hell I've thinking at that time?! dan ini juga merupakan yang paling norak, masa saya bikin foto saya sama dia dijadiin satu, terus ada tanda lovenya??? belum cukup sampai di situ aja, temen sekelas 7B waktu itu pada liat gambar itu, Wedar yang iseng buka gambarnya. FORGET IT!!!

- A, sahabat FND. temen SD FND. pernah sekelas sama saya. At first, we talked much, I mean, about FND -__-" because he was the only one who I thought know about FND at that time (well, Faris juga masuk -.-) Tapi dodolnya, waktu itu kecengan kelas 6 sama A jalannya deketan, dan saya iseng nyeletuk ke salah seorang temen (Aussie kalo ga salah) "ih mendingan A daripada onta.." Temen saya langsung cieee cieee cieee deuuuh. gedubrak --" dari sejak itu, saya diledekin terus sama si A. misalnya,
"weee si bewew mau bikin album baru, Bewew feat A..."
"si bewew mau liat pas si A waktu masih kecil kayak apa!"
"cieee ga ada Uye* A pun jadi."

*PS : saya diledekin sama Uye, si childhood friend, sepanjaaaaaaaaang waktu. Mulai dari kelas 1 SD sampe SMP -___- tapi untungnya sekarang udah enggak hehehe. sabar sabar, orang sabar disayang Atas ;p

kecengan kelas 8

- F, tapi saya biasa nyamarin namanya dengan nama SENDU. why? karena dia selalu terlihat sendu #apadeh. bener bener tergila gila saya sama Sendu, waktu itu. Tapi, perasaan ini cuma bertahan untuk sekitar 1 bulan. I've finally found Apirang :D *ngapain senyum bew? -.-

- R, well this is APIRANG. yea, the annoying one, but don't know why, I still loved him, until now even a bit. Actually, i forgot when I started to like him. Mungkin dari awal 2008, akhir akhir kelas 7. Well, his personality changed now. Dulu saya inget banget, dia pernah di sekolah nyamperin saya cuma mau bilang, "Eh ntar gue pinjem pensil ya." hanya itu saja. sekarang? boro boro, buat hal penting aja dia ga mau ngomong -_- sampai sampai temennya sendiri ngewall ke R, yang intinya buat nanya, lo masih inget ga sih sama gue? sama temennya aja kayak gitu, lah gimana sama saya, adek kelas setengah rival?

- Atas. Ga berani ngasih tau inisialnya setelah kejadian "Atas-sepertinya-tahu-saya-suka-sama-dia" maaf ya readers. Dia cukup alim, and to know everythings about him, need many struggle, because waktu saya bener bener in love sama Atas, dia belom punya facebook. Bahkan, untuk nyari tahu tanggal lahirnya aja saya sampe googling -___- dan akhirnya nemu di website BP, di daftar nilai TO ada tanggal lahirnya (strange, huh?) btw dia dapet peringkat 80-an waktu TO, sementara Apirang jauh merosot di bawahnya, ranking 120-an gitu wakakakakak. Saya tahu dia punya adek hasil pengamatan temen temen, Irin, Hazrin dan Wedar. Mereka lihat bahwa Atas sayang banget sama adiknya, pokoknya deket lah, sampe digandeng-gandeng. Aku mau dooong :p but now, I'm only the fans of him. Ga geregetan banget kayak dulu.

kecengan kelas 9
untuk semua kecengan kelas 9 saya belum berani ngasih inisial namanya, karena you know laaah, gampang banget ditebak.

- NC. Sebelum sekarang, saya ga pernah deket sama dia, sama sekali. Ga pernah sekelas. Dan ga ada alasan saya untuk deket sama dia. Tapi saya pernah ada problem sama pelajaran dan dia bantu. mulailah dari situ, ada "TEK!" . saya tau dia dicie ciein sama siapa, makanya saya sempet iseng nanya, bener ga dia suka si "itu"? terus NC jawab nggak. bullshit banget, padahal udah HTS-an gitu. Saya merasa sangat dibohongi. Well, I mustn't jealous, because the girl is the way better than NC. He got no relationship with me, I musn't care for him anymore. So I stopped liked him. Bertahan kurang dari 1 bulan, tapi kita udah banyak ngobrol, yaah ambil hikmahnya aja deh ^^

- Mr Ordinary, just days from now, I was so crazy about him. Topik pembicaraan saya pasti diaaa melulu. Tapi kemudian saya sadar, he's just too perfect to me, even not perfect as NC. he's the way too handsome *ga juga sih* the way too smart, the way too cool but funny too, and he got charisma, just like Apirang. Hasil pemikiran saya berujung pada suatu keputusan : I will stop like him. bolehlah ada rasa rasa gimana, tapi ga boleh sampai ngeceng. No way. Banyak cewek yang lebih cantik, lucu, pinter yang suka sama dia. Saya ga mau nyari musuh. That's all.

Makin tua, makin banyak aja ya crushnya -,- well, I got no crush nowadays. Tapi kalo diliat-liat, yang paling meyakinkan itu cuma Apirang ya? Sama atas, feelingnya ilang, gimana dong? Jujur, ini semua aneh. Dari dulu, yang saya paling hindarin itu Apirang, yang paling saya sebelin itu Apirang, yang paling saya jelek jelekin itu Apirang. Tapi kenapa malah jadi kayak gini?

By the way, I still trust Apirang. Dia pernah bilang, dia belum mau pacaran. I think, mau dia sombong kayak gimana, mau bandel kayak gimana juga, saya percaya dan yakin bahwa dia ga akan pacaran, paling nggak untuk saat ini. Insya Allah. Mudah mudahan Allah selalu menjaga dia dari perbuatan yang nggak baik, Amin.

No comments:

Post a Comment