Monday, September 20, 2010

sedih

Saya sedih.

karena?

cowok.

hem -.- oke, this boy isn't one of my crushes. really, i swear :) this guy, is BBM. Seeing photos of him just make it more painful. How can you mend a broken heart?

Bukan apa apa ya, I know nothing about him. Bahkan saya nggak tahu tanggal lahirnya. Ga tahu apa dia udah pernah pacaran ato belom, atau malah udah ki***** --> you know what, ga usah nanya, jijik ngebayanginnya. I just felt that he will never ever likes me, never got curious about me. And that feeling is very bother me, even hurt me. Being not loved by someone you love is really painful. Seperti paku yang menancap dan ga bisa dicabut.

Oke, saya rasa ini terlalu lebay, mengingat saya baru bertemu dia kurang lebih 48 jam yang lalu. Tapi, do you believe CAFS? Crush At First Sight? I really believe it. Kamu bisa liat seorang cowok dan langsung kepincut. That's it, kenapa Islam melarang "berpandangan mata", karena seeing each other is very worth it. Kalian liat cowok ganteng dalam semenit dan bisa aja jatuh hati, sangat biasa terjadi bukan? Well, yang saya maksud "cowok" di sini adalah manusia berumur 12 sampai 18, nggak lebih dan nggak kurang, dan tentu saja bukan spesies lain.

In other side, I don't believe Love At First Sight. Kamu lihat cowok itu dan langsung merasa dia cinta sejatimu? Maaf, tapi menurut saya itu agak tidak rasional dalam kehidupan nyata. Lah iya kalau orangnya baik, kalo penjahat kelas kakap? mati aje lo.

Balik ke topik awal, I just feel, that BBM is not suitable with me. Dia terlalu cakep, terlalu keren. Oh my god, even ALL of my friends screaming when saw photos of him. Sampai rumah saya kayak mau roboh. Kaca kaca pada pecah. Apalagi ada yang pose "cool" tapi candid, mereka bereaksi lebih dari apa yang saya perkirakan.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA CAKEP BANGEEEEEET!!!" --> Alya
"UWOOOOOOOOOOOOOOW" Irin screaming (Irin gitu, IRIN!)
"AAAAAAAAAAAAAAAAAA BEWEW!! BAGI FOTONYA!!" Ajeng
"pada ngeributin apa sih? -,-" --> wedar, belum terinfeksi virus BBM.

pada ngeces semua. And I got a photo, when I sat beside him (have i told you? I even sat beside him!! -.-" mereka semua bilang, how lucky I am. yeah, what a lucky chance until an average girl like me could sit beside such a prince charming. Dulu, saya selalu bermimpi, kapan ya saya bakal found my true prince charming, yang bakal forever love me, always smiled to me, just keep silent, silent is better than flirting , or known as "gombal". Sekarang saya dapat kesempatan itu, at first I felt so happy, but it got sad ending. Bahkan, saya sempet sandingin dia sama teman BP saya waktu kelas 6, *ady*, yang blasteran, dan skinny. She looks so beautiful, mengimbangi si keren BBM yang tinggi kurus. Cocok banget, I don't know, I must feel happy or... misery.

I want to start crying right now. Saya merasa ga "imbang" buat dia. Ga cocok. Ah right, saya seharusnya ga berharap buat seorang cowok seperti dia. Cowok luar biasa WOW, ga ada seorang pun yang bisa bilang dia jelek. A word that suit him perfectly, HANDSOME. Saya bahkan ga berpikir soal kualitas otaknya saat melihat tampangnya. Uh oh, gawat.

Don't. Don't waste my tears just for boys that never notice me even once. Jangan buang buang air mata, tenaga dan pikiran, buat seseorang yang bahkan menganggap kamu invisible. I'll show the world, that I could be someone who's better than today. Saya pasti bisa nemuin seorang prince charming yang ga hanya punya tampang, tapi juga otak dan akhlak. I'll try my best. Dan tahu apa impian terbesar saya? berburu foto dengan future soul mate, dan tinggal di tempat with beautiful scenery.

Yah, doakan saja.

*Masyaallah mau Try Out BP!!! belajar! --> bandel. wish me luck :)


I CAN MEND A BROKEN HEART!

Bewizta Maurilla H (I only mention my full name when I happy)

No comments:

Post a Comment