Sunday, September 05, 2010

heyho

yep, it's meeee :D hello guys. i'm sorry because i rarely posting lately. my computer's broken T.T precisely, the vista is broken. for the second time. so i don't really shocked with it. windows ask the product key, because the old product key is invalid, they said. uuuuuuugh hate ya so much, VISTA!!

jadilah saya online dan ngeposting colong colongan HAHAHA. kan ada option buat beli product key baru secara online, naaaah saya teken. kebuka deh internet explorernya wakakak. jadilah saya curi curi online :P harus pinter putar otak ini mah hahaha. tapi sayangnya, card reader ga kebaca gara gara programnya rusak. udah gitu browsernya ketutup tiap 30 menit.

SIAL

padahal tadinya saya mau posting tentang john pantau yang saya tonton hari ini, tentang modus pembiusan di terminal gitu tapi versi lucunya. masa ada coba percobaan yang pake dua tikus putih, terus tikus putihnya satu dinamain JUSTIN satu lagi dinamain BIEBER wakakakakak XD dipanggil panggil sama si johnnya, "justin, iya justin minum terus obat biusnya. bieber, kamu juga." HAHAHA terus pas mau dibius, tikusnya dinyanyiin lagu d massiv "sudahi perih ini" sama si john. bukannya terhibur, tikusnya malah makin stres denger suaranya john LOL. unfortunately, i CAN'T upload the photos (because the card reader can't be read) jadi mau bagaimanapun saya ceritain, kayaknya kurang sreg aja gitu.

yaudah, sekarang cerita tentang mudik aja deh. ada sesuatu yang "unique" tahun ini. dari mana ya mulainya? udah ah nyerocos wae haha. jadiii, saya tiap tahun kan mudik ke jogja karena yangti kukung saya berdomisili di jogja semenjak mereka pensiun, nah ada nih orang jogja yang mudiknya malah ke bogor. kebalik ya? hehe. but, this person is special enough. Who is that person?

sebuah, eh seekor, EH SEORANG cowok yang ganteng enough kyaaaaaa! oke, saya tahu saya lebay wkwk. tapi ya, cowoknya udah ganteng, putih, pake kacamata, aaaa dan yang terpenting, mamanya si cowok ini temen smp ayah saya XD subhanallah, alamatnya bakal dijodohin ini mah *ngarep mode on* ENGGAAAAAK! NGGAK MAU ~ SAYA BUKAN SITI NURBEWEW --> ?

by the way, sebelum saya dijudge sebagai pedophil atau doyan berondong atau doyan om om (?) lebih baik saya menengahi, cowoknya sepantaran sama saya. kelas 9 juga. uwow banget deh, kebetulan banget. tapi gantengan atas doooong XP lupakan atas! plaaak! kalo gitu mempesonaan mr ordinary deeh. tendang mr ordinary!! kalo gitu dewaan (dewaan?) NC ya? ya? NC mah ke laut aje -___-"

goodbye. wish the vista luck!
~~bb~~

No comments:

Post a Comment