Tuesday, September 21, 2010

going insane

i'm sick, because of him.

AAAAAAAAAAAAA~JUST STOP THINKING ABOUT BBM! saya udah promise ga akan suka sama dia lagi, inget bew, ingeeeeet! kemaren lagi, ga sengaja lagi kepikiran, eh ga sengaja denger lagu Bukan Permainan - Gita Gutawa. nyebelin abis -______- This song is remind me about Cantik (kecengan kelas 4- 6) and about ALMOST of every crush. sial banget deh pokoknya. Lagi semangat semangatnya ngelupain BBM -- sampe semangat semangatin diri sendiri dan teriak teriak dalam bahasa planet, eeee kedengeran lagunya Dave Koz, First Love. SIAL BANGET SIH! malah lagu slow mellow gitu, padahal lagi berusaha mengobati hati yang terluka (weitsah bahasanyaaaaaa :p) butuh lagu penyemangat 45 nih! *denger aja lagu Indonesia Raya -.-

Sering banget saya mikirin, dia lagi apa, lagi ngapain, mungkin lagi ngerjain tugas homeschoolingnya kali ya? atau... OKAY, I TOLD YOU TO STOP, MISS BRAIN! don't ever look back, don't ever look back *nyanyi* belum tentu BBM mikirin saya, orang yang nyaris stress gara gara berusaha ngelupain dia. Just like Taylor Swift, masalah hidup adalah inspirasi. Bahkan saya sampai membuat lagu (atau lebih pantas disebut yel yel) buat BBM.

I don't care if he handsome
So what?
I don't like him anymore

dan yel yel super ga jelas itu saya teriakin tepat di depan mukanya dia, meskipun cuma di depan fotonya, cuma sosok virtual, tapi saya cukup puas HAHAHA *jahat* semua orang bilang dia cakep, well that word may suits him perfectly. Tapi saya ga mau mengakui itu. Ntar terbang dia (bukannya lo yang terbang?)

I know, i know from the start that I'm not suitable enough for him, paling enggak melalui tampang,PHYSICALLY. I'm just an average girl, who is not satisfied with her posture, who doesn't have any achievement (prestasi), very ordinary. That's me. But, just listen to what Alexa Chung said :

I'd rather have a bigger brain than smaller bones

Agree. Secara pribadi, saya sendiri lebih tertarik untuk menjadi "smart girl" than the beauty ones. Oke, jadi cantik emang penting--terutama buat cewek seumuran saya--tapi lebih bagusan mana? Cantik tapi kalo ditanya pengetahuan umum udah garuk kepala, or smart girl tapi tampang biasa? I prefer the second one. Being beautiful is exciting, to be honest, but I've already could feel the disadvantages of being beautiful, even I never being one of them. Being beautiful is painful, said a member from Spice Girl.

Dan lagi, cowok cowok keren di masa sekarang, yang nggak hanya punya tampang tapi otaknya juga oke punya, kebanyakan nggak hanya mencari cewek yang cantik tok. They dying for a beautiful girl who got the brain, just like Alexa Chung, Natalie Portman, Emma Watson, etc.

okay, just study from now on. Mari mengejar mas mas pintar *SAYA GA SUKA MAS MAS!!!! >_<"

No comments:

Post a Comment