Tuesday, September 21, 2010

Mid-Night Shocking Fact

Oh my god. Astagfirullah. IS THIS REAL, FOR GOD SAKE??

oke. Gini ceritanya.

Waktu itu saya nge-wall ke temen SD, waktu kita SD, kita sering banget dibilang mirip. Dan kita tanya tanyaan, mau ke sma mana nih?

Dia bilang dia ke smunjuh atau smanti.

Saya... tentu saja, smansa atau incen *mulai bikin singkatan gaje.

But suddenly, she told me that she had relatives that school in IC too, and her cousin is from spensa.

Lah, saya kaget dong. Jangan jangan... --> mulai mikir yang enggak enggak

Just so you know aja, tahun lalu yang dari spensa ke IC, setahu saya cuma 1 orang, A itu *tidak menyebut nama :D Of course, saya shock. Langsung saya berondong teman saya itu dengan serbuan pertanyaan, just like, dia angkatan tahun kapan, cowok atau cewek?

Saya sangat menunggu balasan wall dari dia. Yep, giliran ditunggu aja ga muncul muncul. Dan berhari hari setelah wall saya ke dia, ga muncul notification dari dia, satu pun.

geram, dasar facebook dodol.

Dan malam ini, saat saya sudah melupakan soal wall to wall itu, pas lagi online males malesan (mana pake colong colongan lagi) akhirnya saya iseng buka fb orang orang, dari yang ganteng ke yang mirip sule (eh?) terus nyasar ke fbnya A itu. Terus saya lihat nama parentsnya, biasa iseng. Terus saya click deh. Eeh, kebuka, wow hebat ya *norak* Okay, just got into the point-- At first, saya lihat daftar school-nya Ayahnya. Gileee meeen, sempet kuliah di UI sama UNSW. Aaaaaaa pengen banget dapet scholarship dari UNSW! ayolah, Ya Allah, izinkanlah saya dapat beasiswa di sana, amin.

Iseng lagi, saya lihat mutual friends Ayahnya A itu sama saya. Begitu melirik ke box mutual friends, saya bener bener shock.

mutual friendsnya : A itu dan temen SD saya. hanya itu.

Pikiran saya langsung flashback ke ingatan wall to wall minggu lalu itu. Mata langsung melotot kaget. Beneran nih? Perkiraan saya tentang "temen-SD-saya-ternyata-sepupuan-sama-kakak-kelas-saya" benar terjadi? Perasaan, waktu saya dapat wall dari teman SD saya itu, saya langsung ngecek mutual friendsnya saya sama dia. Dan ga ada nama A itu sama sekali.

And, what's this? ternyata A itu mengganti nama account facebooknya. La ila ha ilallah, kok bisa ya ga sadar? pantas saja, pas saya search di facebook teman SD saya, ga ketemu nama A itu.

Btw, gila, saya harus hapus wall saya ke temen SD yang satu itu, yang ngeberondong pertanyaan itu! malu gila kalo sempat dilihat sama A itu!
Tapi ternyata, wall saya sudah dibalas oleh teman SD saya, sejak kamis kemaren.

Dia bilang, saudaranya itu sekarang kelas 1 SMA, dan, cowok.

Jib, Ajib Ajib. Dunia memang sempit, tapi juga luas.

Sekali lagi, saya mau tanya sama Allah, sebenarnya apa sih rencana-Nya yang maha agung? 4 days ago, I met super-charming-boy, then today I found out these coincidence. Oke, saya emang mau, bahkan bisa dibilang terobsesi masuk IC, tapi ga nyangka bakal jadi kayak gini. Emangnya apa yang sudah terjadi? Well, I don't know too.

Ternyata feeling saya selama ini terbukti. Saya merasa ada yang aneh aja selama seminggu ini. Kayaknya ada suatu hal dahsyat yang belum terungkap oleh diri saya.

Dan saya sekarang tahu apa hal itu.

Anything could happen below His power, kun fayakuun. Apa yang terjadi, maka terjadilah.

No comments:

Post a Comment