Wednesday, October 20, 2010

20 10 2010

huaaaah it's 20.10.2010

it means, umm, nothing for me -____-

But, there was a boy confessed at school. Well, I NEVER see any kind of confession yet (I only read it at novels) So, I got really curious and watched the boy confessed to the girl he likes. I'm veryyyyyyy curious, what is the meaning something called "CONFESSION" for real? penasaran banget, gimana sih momen momen pas cowok bilang "I Love You" dan sebangsanya?

Actually, confession kali ini perjuangan abis, karena pas sang mempelai cowo (kaya apaan tau, mempelai zz) "nembak" dan ceweknya belom jawab "iya" atau "enggak", muncul secara tiba tiba beberapa guru, diantaranya ada guru Agama, sama Headmaster. Aje gile! sumpah serem abis. Fortunately, there was nothing happened, and beside, there's a new LOVEBIRDS at spensa. swit swit, congrats guy!

Curcol nih, waktu kelas 6, saya lagi laku lakunya (ha-ha, kayak barang aja, laku -____-) ditembak 2 kali . Kuantitas sih udah oke, tapi kualitas NOL BESAR.

Yang pertama, super-ga-gentle. Udah nembaknya lewat surat, bahasanya super-disgusting (BAYANGIN dong, dia nulis I love you forever, Bewizta... ---> YAKIN LO?? for-ever? I don't think so -___- ga ngaku pula sampe detik ini.

Dan yang paling bikin saya sebel, DIA NULIS WHAT-SO-CALLED-LOVE-LETTER ITU DI KERTAS BEKAS YANG SAYA SENDIRI UDAH MERASAKAN KETIDAKBERGUNAAN KERTAS TERSEBUT! gile, jajan bisa, beli kertas ga bisa. Teu boga modal bukan? -.-

Yang kedua, sebenernya kentara banget dia mau nembak, cuma saya lagi in love sama Cantik (gebetan dari kelas 4-6) makanya jadi ngapung a la orang jatuh cinta dan ga sadar sama sekali.

First, Ivo, sobat SD, nanya ke saya, "Bew, kalo ditembak senengan pake surat, ditelpon, ato ngomong langsung?" (belom ada FB waktu itu, cuma ada FS, dan belum semua orang punya FS)

Dengan polos dan BEGOnya saya bilang, "ya ngomong langsung dong, udah ramah lingkungan (hem -_-) kesannya gentle gitu."

Setelah itu, tiba tiba ada temen cowok yang sekelas pas kelas 6, si An, nanya lagi pertanyaan yang amat mirip dengan pertanyaan yang telah Ivo ajukan pada saya. Saya menjawab persis. Dan tau apa yang melintas di otak saya waktu itu?

waaaaaaaaah bakal ditembak nih! jangan jangan sama si cantik (geer pisan -_-) , kan cantik sering nongkrong bareng An. WAAH DREAM COME TRUE!!!

Ngapung banget saya saat itu. Tapi tau apa yang terjadi selanjutnya?

An. He confessed to me.

Ga ada tentang Cantik SEDIKIT pun. melenceng banget dari perkiraan, sumpah. Ya Allah. aduuuuh masalahnya si An itu lho, dia itu mirip banget sama Ruben Onsu. Serius deh, mukanya mirip, agak cebol. Bukannya saya ngehina, tapi bahkan guru IPS saya bilang dia itu "jadi cewek masuk, jadi cowok masuk" gubraks.

Pas dia nembak, saya langsung freezing di tempat (untung ga meleleh) dan ekspresi di muka langsung hilang entah kemana. Pas dia selesai nembak, saya cuma geleng kepala (baca : penolakan), terus masuk ke kelas. THIS IS ABSOLUTELY NOT LIKE WHAT I'VE EXPECTED BEFORE!!!

malangnya aku T_T

Setelah nolak An, hubungan kita tetep baik baik aja sampe sekarang. Bahkan saya nggak risih sedikit pun sama dia (seperti yang telah aku bilang, dia itu jadi cowok masuk jadi cewek masuk HAHAHA sori An) mungkin karena dia punya selera humor yang baik , jadi biasa aja.

Saya juga pernah ngirim surat ke Cantik. HIIIII menyeramkan -_- masalahnya, banyak banget yang suka sama Cantik waktu itu. Dodooooool. Tapi itu bukan surat cinta, tenang aja :p

Kalo saya ditembak lagi nih ya, mau Liam Aiken yang nembak, mau BBM yang nembak, mau Mr Ordinary yang nembak, pasti saya tolak HAHAHAH #janganpercaya

Serius eh. ceritanya kan ga mau pacaran. suci itu indah (?) ---> apa banget.

Oke, janji deh, kalo saya ditembak bakalan kayak gini

cowo : lu mau ga jadi cewe gua? (megang bunga, coklat, blah blah)
saya : emmmmmmmm (sok mikir)
diam diam mengambil bunga dan cokelat, lalu..
saya : MAKASIH COKLATNYA! I LOVE YOU FULL DAH! HAHAHAHA (ngacir)

Nolak, tapi ngambil bunganya yeee -_- iya dong, manfaatin prinsip ekonomi dong, "dengan modal yang sedikit-dikitnya , ambil untung sebanyak banyaknya" tapi saya ga yakin akan berani melakukan hal ini di kehidupan nyata. Nolak, atau bahasa kerennya, Ignoring, is not something that we can do that easily. Susah pake banget buat nolak orang, apalagi kalo orang yang nembaknya menggoda iman (yaelaaah bew, please dong!)

In the end, saya cuma mau bilang, to my dearest kecengans (kan pake verb, karena kecengannya banyak, makanya ditambah "S") pleaaaaaaseeeeeee ya , jangan buka blog bewew oke oke ? ;) karena dengan membuka blog ini, dijamin akan membuat cowok normal manapun ilfil wgwg

RIL
(Rest In Love)

Bewew

No comments:

Post a Comment