Thursday, October 14, 2010

celebek?

celebekkah saya? celebekkah anda? celebekkah kita?

MELEKETEHE?!

saya merasa bahwa saya celebek dengan dua gebetan, ups kayaknya tiga. guess, they are ; Mr Ordinary , BBM (I know you won't surprised as well as I hope) then the last is...

yep, NC.

Ooo tidaaaaaaaaaaaak NC udah ada monyetnya, you moron. But, yea, cuma gara gara sering eye contact sama dia (just FYI, his eyes still as sharp as knife), I melting again -_- F word for you. tau kan "F" word? depannya F belakangnya K terdiri dari 4 huruf , udah ah kebanyakan cluenya hehehehe

Mr Ordinary. Diam diam menghanyutkan, ga nahaaaaaaaaaan meeeeeeen *apalah. He looks so damn cute when his smiling (bahasanya CUTE, gila banget ini mah) unfortunately, suddenly I know that one of my friends likes him too. Dan kayaknya dia serius. Saya tinggal mundur teratur aja ini mah -_-" kenapa mundur? here's my reasons :

- she's thinking before she speaks
- she's the way smarter than me.
- she's beautiful, feminine, WHAT A GENTLE WOMAN! (?)
- she's calm (yeah, sometimes I can be very LOUD)
- she's doesn't have any enemy
- she's thiiiin #envy
- she's my friends since elementary school, umm NO! from kindergarten!
- etc etc etc

jelaskah? jelas ya? jelas dong.. (maksa)

BBM? waaaaaaaaah di West Haven sekarang masih mau jam setengah dua siang nih, perbedaan waktunya 11 jam! -_- by the way, I'm getting crazy, because everything around me are shouting that spell. BBM's name, you know. pas pelajaran IPS, Pak Wahyu lagi nerangin tentang World War II gitu, tiba tiba nyambung ke... "Dulu Kaisar Jepang dianggap keturunan MATAHARI, makanya setiap orang yang lihat MATAHARI bakal dihukum di masa itu." eh gile, kayak ditohok aja saya. kesindir tau ga, KESINDIR! Sampe keselek saya dengernya. Okay, okay. There was a misunderstanding. Matahari at these section means a real "SUN", not a person's name, okay? JUST GET OVER IT. FORGET HIM. And however, it's not means like a real-just-get-over-it, because He never and won't going to fall for me, he just knows me as her-mother-friends's-daughter. Not more, neither less. It just a temporary one-sided love, okay?

Aku nggak mau celebek. Aku nggak mau celebek. Aku nggak mau dan nggak akan pernah mau celebek!

Oiya, buat yang belom tau celebek itu apa (kaya Ajeng) , Celebek itu sama aja dengan CLBK. belom tau juga?! (kaya Ajeng lagi) grrrrr CLBK itu CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI. Hueks, aku paling ga mau celebek sama NC!!!!!!

ps : nilai tes diagnostik saya MENYEDIHKAN.
Matenya dapet dibawah 70 T_T sedih banget sih. NEM bayangannya untuk saat ini maksimal 32. huhuhuhu wish me luck for a better grade, ameeeeeeen. Yah, paling nggak, saya tidak akan sekelas PT (Pelajaran Tambahan) dengan orang orang "kelewat" cerdas seperti Mr Ordinary, NC, sekaligus musuh abadi kita semua sekaligus partner terbaik dalam belajar, Danin. Yeeeeee #sarcastic

No comments:

Post a Comment