Sunday, October 24, 2010

Just Nothing

I'm sorry, this posting should be posted last night, but I'm over-sleep, so I just posted it now. Sorry :)

uwoooooooooo saya tadi kaget pas mau nyalain laptop, kok pas chargernya dicabut langsung mati lagi, oh my gooooooooood i'm in big trouble D: masalahnya, dulu saya juga bikin batere laptop kantor ayah saya rusak gara gara dicharge terus. Matiiiiiiiiii bisa diapain lagi nih? Yaudah pasrah aja. Pas dicheck ke On AC Power-nya, itu ada warna putih. eh jangan jangan...

SIAL BATERENYA TERNYATA DICABUT! PANTES AJA!! eh gila udah takut setengah mati tadi. fiuh, alhamdulillah.

Btw, tadi belajar mate nih. huhuuu kelamnya hidupku, satnight sama buku matematika . Ini mah namanya SADNIGHT. Udah ga kemana mana, ortu pergi ke selametan tetangga, si mbak tidur lagi, kura kura molor juga, cuma berduaan sama buku mate lagi :<

Nge suffle walkman, tapi malah muterin lagu Just So You Know -_- Bukannya apa apa, tapi, di video klipnya, si Jesse tuh ceritanya naksir pacar sahabatnya, cewek itu juga. Tapi kan Jesse nggak enak sama sahabatnya, jadi dipendem aja. SUER TEKEWER KEWER kasian banget Jessenya. Ini lagu cocok banget buat bangkitin semangat orang yang sedang patah hati. Heeeeeey aku lagi pusing dua ratus keliling ngerjain mate, bukan patah hati! Di-shuffle lagi, eeeh muncul Forever In Love-nya Kenny G. GA MAU!!! terlalu mellow! ganti lagi... eh taunya muncul lagu ini. Sejenak saya diam.

"Never look back" we said
How was I to know I'd miss you so?
Loneliness up ahead, emptiness behind
Where do I go?

And you didn't hear
All my joy through my tears
All my hopes through my fears
Did you know, still I miss you somehow

From the bottom of my broken heart
There's just a thing or two I'd like you to know
You were my first love, you were my true love
From the first kiss into the very last rose...

Ini judulnya From the Bottom of My Broken Heart . Dinyanyiin sama Britney Spears, udah lamaaa banget. Dan di video klip lagu ini, Britney masih alim, bahkan dia belom bikin video Toxic dimana dia memulai image "nakal"nya. Ini lagunya enak, tapi daleeeem banget. Ditambah lagu ini itu sering dinyanyiin sama saya dulu kalo kangen Atas :') Tapi kok kalo diliat liat malah jadi ngarah ke BBM ya? aduuuuh .. I still can't forget him. I said, I will get over him, but I JUST CAN'T!

Sedih rasanya kalo inget BBM. Padahal kalo dipikir pikir, bahkan dia nggak pernah sadar akan kehadiran saya. oke, itu lebay. Dia tahu bentuk saya kaya apa (kaya donat) tapi gatau nama saya , mungkin. Dan pastinya, ngapain dia susah susah nyari tau? Emang saya siapa sih? Selena Gomez? Miley Cyrus? Heeey saya cuma bewew atau nama lebih bagusnya bezta (apalah) yang tinggal di kota kecil-penuh-dengan-angkot-ijo-dan-untungnya-bukan-penuh-dengan-kolor-ijo-dan-kota-ini-sering-banget-hujan-dan-masuk-world-guinness-book-of-record-karena-petir-di-kota-ini-dalam-sehari-merupakan-jumlah-petir-terbanyak-di-dunia-(Y) ---> malah curhat -_- gitulaah.

Seringlah saya merenung, ah coba aja saya bisa flashback waktu... Saya mau kembali ke pertengahan bulan Mei, saya nggak akan SKSD sama NC, saya nggak akan main main terus selama liburan, saya akan lebih serius berdoa di mekkah, saya akan perbaikin nilai matematika, saya akan menjalani bulan puasa dengan lebih baik lagi, saya nggak akan berantem sama Ibu lagi, saya akan belajar serius untuk Mid-Semester, saya nggak akan suka sama Mr Ordinary, saya akan belajar serius buat Tes Diagnostik. Dan of course, saya NGGAK AKAN ikut ke halal bihalal bareng Ibu. nggak akan. Kalo aja saya bisa nerawang. Kalau saja.

Sayangnya, waktu nggak akan pernah bisa terulang dan diulang. Penyesalan selalu datang terlambat.

Jadi, life lesson kali ini, kalo mau ikut acara-emak-emak-yang-kemungkinan-bakal-ada-cowok-guanteeeeeengs-sejagat-raya-yang-nggak-akan-pernah-bisa-saya-miliki, sebaiknya GA USAH IKUT. Alesan apa kek, sakit kek, ada tugas kek, ada ulangan kek, pokoknya jangan pernah ikut lagi. Jangan. Itu nggak baik buat kesehatan hati kita.

Dan sakit hati, sampai saat ini lama untuk dapat disembuhkan. Obatnya pun hanya ada dua di seluruh pelosok dunia, yaitu cinta dan waktu.

Biarkan waktu yang menghapus segalanya. Biarkan cinta yang menghapus segalanya. Buka hatimuuuu... Bukalah sedikit untukku. Sehingga diriku bisa memilikimuuuuuuu.... Hiyaauu najoooooong. Sekaligus aja, bertahan satu ciiiiiiiiintaaaaaaaaaa bertahan satu ce-i-en-te-a

Yaaah gapapa sih, asal CINTA-nya jangan diganti sama TINJA aja -__- ga lucu abis "bertahan satu tinja" ohok ohok, malah eneg dengernya, bukan mellow XP

No comments:

Post a Comment