Saturday, October 16, 2010

dream and dream

Last night, I dreamed about three boys, sekaligus mameeeeeeen haha. It just an usual dream, but surprised me A LOT.

Pertamanya, ada Mr Ordinary baru pulang dari Musholla (ceritanya anak alim) terus dia lewat di depan saya, and I bet he even glance at me for a second then walked away. satu dua tiga....... saatnya terbaaaaaaaaaaaaang!!! (^_^)

Then, muncul BBM! ini orang mau ngapain ya? zzzzzzzzzz taunya dia lagi ngerjain peer, terus nanya nanya ke guru, dan sempet ngeliat bewew juga, but he pretends not see me and moved into another place. WHAT A MEAN PERSON! pokoknya setelah mimpi ini saya ga suka BBM lagi. Cowo kalo udah nyadar ganteng dikit belagunya dunia akhirat (kata kata dari Cintapuccino, jangan dianggep serius ya cowok cowok hehehehe--> takut disate)

Daaaaaaan taraaaaaaaaaaaa muncul NC bersama pasangan maho setianya (emm?) seperti biasa, dia ngeliat ke arah saya dengan muka tanpa ekspresi. Ga pernah ngelirik dengan senyum kek, air mata kek, apa kek! Emang bewew mirip alien ya? ;_;

Tambahan nih, tiba tiba muncul tiga orang cowok smansa, satu orang diantaranya berinisial N, dulu waktu SD satu angkatan sama saya, cuma dia ikut aksel, dan jadilah sebagai kakak kelas saya. Dia smpnya bukan di spensa. Dan saya inget banget pernah ketemu sama dia di BP waktu saya kelas 6 dan dia kelas 7, terus dia rada rada inget gitu sama saya. EEEHH di mimpi itu ceritanya dia liat saya terus dadah dadah heboh -___- dasar aneeh wkwk

Hah, go away, you stupid dream .___.

No comments:

Post a Comment