Sunday, October 10, 2010

A to the TAS

tadi pas lagi "stalking"di fb, seperti biasa, saya iseng iseng liat notification saya. Terus tau tau nyambung ke status salah seorang teman sekelas yang saya like. Dan ada komen kakak kelas di sana, saya klik deh profile si kakak kelas itu terus saya liat photos of me-nya dia. pas lagi liat liat, tiba tiba muncul foto jadul pas dia masih kelas 8, dan ada sosok putih di sampingnya, cute banget, dan...

O-EM-JI ITU ATAS!!!!!!!!!!

I guess this is just like another little coincidence -_-

Itu foto atas pas masih kelas 8, dan tahunnya jelas jelas 2008. Gilak. Gilak. Gilak. Gilak. Gilak. Gila (tanpa K)

Langsung aja, saya buka se-album foto itu. Dan tau nggak sih? sebenarnya album foto itu punya orang yang udah cukup lama jadi friends bewew. saya cengo aja di album itu. GILE MEN ATAS GAYANYA LUCU LUCU WAKAKAKAK XD dan btw, sebelumnya pas nge-add orang yang punya album itu, saya nggak tau dia siapa, yang jelas saya tahu dia orang Indo yang berdomisili di Negara Tetangga, tapi setelah liat album itu, saya tahu dia sempet sekolah di spensa sampe kelas 8, terus pindah. Anjir, sayang ga sempet kenal padahal ganteng tuh kakak kelasnya #digampar. Bodo aaaaaaaaaah~ lanjut liat fotonya!

Bahkan di album itu banyak gaya Atas yang nggak jaim, coba praktekin deh gayanya ; bentuk lingkaran dari jari telunjuk dan ibu jari tangan kanan, lalu taruh di mata kanan (posisi kanannya sama dengan posisi jantung bilik kanan) bibir dimiringkan ke kiri (arah bilik kiri jantung) sambil dimonyongin dikit.

Can you imagine that? seorang ATAS gitu looooooh. yang sekarang cangak, ternyata dulu gayanya keren keren menjurus alay wgwgwg. bahkan fotonya di buku tahunan spensa cangak -_- (sori atas hehehe ^^)

Ah It's like I found someone to replaces BBM's position :D Yeay, I can forget him! Big thanks and love to Atas. And Allah, of course.
Belom puas, saya akhirnya buka profilenya Atas (yang sampai detik ini belum saya add juga) tiba tiba saya liat statusnya, dan saya menemukan nama facebook adeknya Atas. Wait... I feel familiar with these name. So, langsung saya search namanya, dan....

OH MY GOD!

Adiknya Atas... yang selama ini bewew cari cari... how can i say it? Oke. Adenya Atas, ternyata selama ini saya kenal sama dia. Bahkan tiap liat adenya Atas, saya langsung gemeteran bagai didatangi hantu jeruk purut karena saya punya pengalaman buruk yang melibatkan dia sebagai tokoh utama. Bah, kalo sama Atas mah, misteri jeruk purut pun serasa romansa jeruk peras WAKAKAK.

Astagfirullah, saya depresi di depan komputer ngebandingin foto Atas sama adenya. GILA! yang satu kuereeeen (banyak yang bilang dia ganteng looh, meski a bagas yang anggun nan jelita belum mau mengakuinya) yang satu kaya APAAN TAU kalo bewew ngeliat dia. Yang satu putih, yang satu sawo kurang mateng.

Bahkan pas ngetik ini saya masih depresi. STRESS. DEPERESI. tuh kan jadi typo, maksud saya DEPRESI! bahkan nggak kebayang sama sekali kalo adenya Atas berwujud seperti ITU! (lo kira ape?) I can't stand to being around "Adenya Atas" so, I could never marry Atas huhuhu T_T
This is not just another little coincidence, I guess. It really big and affected my love life too. Masa Atas rela sih ngebiarin bewew sama Apiraaaaaaaaaaaaaaaaaang????

Lama lama aku bisa jadi gila beneran kalo harus selalu bertemu dengan yang namanya "coincidence" uuuuuuuuh bumi emang SEMPIT.
ps : Hazrin, Alun, Wedar, Alya dan Salsa seharusnya tau siapa adeknya Atas.

No comments:

Post a Comment