Sunday, October 31, 2010

Chat w/ Brina

Bew : apa? --> to the point

Bri : RamalanNama.com
Bagas Adyaksa--> Tukang Urut

Bew : HAHAHAHAHA NGAKAK

Bri : aku mau cek semua ah anak ixd
mendesah

Bri : sesuai absen dulu ah

Bri : AJENG SUPIR METRO MINI

Bew : eh eh a bagas dulu itu kalo ga salah tukang mi JUHI . Ajeng?

Bri : JUHI apaan?

Bew : mana kutahu? *ngakak

Bri : ENDAH DUKUN PELET

Bew : watehe mate

Bri : IYA F MATE BURN MATE

Bew : eh kalo pake nama lengkapku, profesiku jadi dokter ahli jiwa loooh #bangga

Bri : MPAP PELAWAK

Bew : ya elah. ntar aku panggil madamce brince HAHAHA

Bri : -_---- tag chops di foto yang cacat itu ya?

Bew : tag aja . tapi ntar kalo dia ngegigit brina, bukan salah aku yaaaa XP

Bri : wth hahahahhaa

Bew : bayangkan sosok gosong berjalan ke arahmu, memamerkan gigi emasnya, lalu ia menajamkan taringnya dan menggigitmu. lebih tepatnya menggigit lehermu. dialah Bagas Cullen. HAHAHAHAHAHAHA --> stress mau ulangan mate

Bri : WTH HAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHA. BAGAS 'CULLEN' ADYAKSA ANJIRRRR.. hhahahahahahahahahahahahahahahahha

Bew : besok kita panggil dia cullen wkwk

Bri : ok hahahahaha

Bew : jangan bilang kamu jadi brince cullen?
maksud aku brince swan

Bri : IDIH gamau lah yao
kalo Danang yang jadi Cullen baru mau jadi Brince Swan hahahaaha

Bew : yaudah belce swan, bela jadi pasangannya chops. EH?? BELA PAS JADI PASANGANNYA COPS!
baru nyadar

Bri : -_--

Bew : okaaaaay. off dulu ye. aku harus berperang dengan angka angka (ceileeeh -_-)logika ding

Bri : eeeeh bentar bewiceeeeeeeeeeeeeee

Bew : daaaaaah. boong deng aku tungguin kok

Bri : .__. dasar hahahahaha

Bew : eh jadi ga fotobox mesra?
aku nyamar jadi cowok haha pasti ganteng

Bri : yuuuuuuuuk besok Senin mau? hahahahhaa
pinjem celana si Cullen
lmfao

Bew : jangan hari sekolah, aku mau ke amrik, mau nyusul matahari (alaaah -_-)
lmfao?

Bri : hahhhaha

Bew : HAHAHA. aku lebih skinny, pasti celana cullen kedodoran di aku

Bri : "Bagas, pinjem celana mu dong aku mau jadi pacarnya Brina” HAHAHA

Bew : HAHAHAHAHAHA . kayaknya kita harus berpisah brin, sebelum masuk RSJ. tau ga rsj apaan?

Bri : Rumah Seni Jooong -_-- wkwkwk

Bew : eoooo (nada pas little krishna salah)*R*umah *S*akit *J*atuhcinta
maksa wgwg

Bri : MAKSAAAA lol


that's my chat with brina today. Totally insane. Padahal tadi pas ketemu kita masih waras waras aja wgwg. Btw, kita ngomongin soal ramalannama.com, website yang"meramal" ntar kedepannya kita bakal jadi apa. Dan si Brince (nama lain Brina) iseng banget, tiba tiba berevolusi jadi mirip mama lauren, terus ngeramal anak sekelas 9D. Crazy? Yes.


Post related with this : Future Profession =="


PS : maaf, banyak yang disensor karena dinilai tidak pantas untuk disebarluaskan hihihihi XD

No comments:

Post a Comment