Thursday, October 28, 2010

omelan dan omelan



omelan #1
CEWEK GETEK TAPI CANTIK?????
Apa saya kelihatan seperti cewek getek? ==a eh eh wait a minute, GETEK = GATEL, KAN? AKU BUKAN CEWEK GATEL! Hiiiiii aku ga panuan tau! (?) geteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek! getek dibilang geteeeeeeeek ! -__-

btw, kalo masih pada bingung, saya kasih tau aja. Ini hasil search orang orang di google (mungkin) yang kemudian mengarah ke blog kita (kita?) tercinta. YE-AH. Cewek getek tapi cantik -____- geteeeeeeekz *pake z, alaaay hahahaha* udah ah. Lanjuuut...

omelan #2
KENAPA JADI NYAMBUNG KE IYYE??
Mana ejaannya salah lagi z --" lagipula, apa saya nggak cool enough buat disearch? #digetok

omelan #3
APA NAMA BEWEW SEGITU POPULERNYA??
bahkan di sempur ada grafiti tulisannya "BEWE" -___-" udah ah udah ah, Bewizta is the best dah pokoknya! Eh, jangan jangan yang nge-search nama "Bewew" itu BBM... waaaaaah *fly* nggak lah! atau jangan jangan... FND!!! TIDAAAAAAAAAAAK (ngacir)

udah ah. NO COMMENT. Ewa saya -_- ---> bad mood mode on

1 comment: