Sunday, October 31, 2010

hari apes -_-

Hello, peeps. Eh eh tebak deh bikin postingan ini dimana. Di lodaya! ---> bangga.com -_-" ah bodo. btw this is my first experience have lunch at McD Lodaya. Whatever -.- Haha kenapa saya bisa disini? karena...

Tadi pagi, kelas bewew itu berencana buat dubbing drama buat pagelaran. Nah, tempat dubbingnya itu deket rumah saya, makanya langsung aja tancap ke sana. Eh, begitu udah disana, taunya tempat dubbingnya lagi dipake orang dong , what the heck is this. Padahal udah booking segala, malah diembat orang. Tapi untungnya ada penghibur, hamster hamster lucu punya Icha dan Kakak cowoknya (anak yang punya tempat dubbing, I guess so.)Ntar saya upload deh fotonya hehehe.

Setelah nunggu berjam jam, akhirnya kita memutuskan untuk dubbing di kantor radio RRI (Radio Republik Indonesia) aja, daripada ga jelas gini. Kita dapet jadwal yang kosong itu jam 3. Buseet dah lama banget. Daaaan, akhirnya kita naek angkot carteran dari tempat dubbing itu ke McD lodaya. Gila. bersembilan belas sesak-sesakkan dalam satu angkot. Untungnya, Tesa ikut Ardian yang bawa motor. TAPI TETEP AJA PENUHNYA MINTA AMPUN!

Sampai di Lodaya, kita bengong aja ga tahu juntrungannya, karena ga dapet tempat duduk. Iyye pun datang,eaaa -_- Jadilah kita berduapuluh bengong dan cengar cengir ga jelas.

Seakan belum lengkap penderitaan hari ini, kita akhirnya dapet tempat duduk di ruang ulang tahun anak kecil di McD. Udah aja itu abis diliatin orang orang. Mati. Cowok cowok malah main kartu (lagi) sambil nunggu pesenan dateng. Dan you know what, biaya kita makan berduapuluh dibayari Brina! God, how sweet you are :D mana "Pake Super Panas" nya enak banget lagi. Yummy.. Deuh, mana ada gratisan yang nggak enak coba? -_-"

Eh eh udah dulu ya. Udah pada mau berangkat ke RRI nih. I'll continue this posting and upload photos of today tonight. Tapi nggak janji juga lho ya, besok ada ulangan mate (lagi) dan tentang bab peluang. Kurang sial apa hari ini?? aaaaaaaaaaaaaa #stress
byeeee~

2 comments: