Sunday, October 24, 2010

NA? Nooo, BBM please!

"Kamu diomongin sama orang orang suka sama si NA" #nama cowok disamarkan menjadi NA

Jegerrr jegerrrr! Shock gila saya. Apa Apaan? NA? Sejak kapan?

Jadi gini bloggers, kemaren sabtu saya kan pergi latihan pagelaran (pas sampe sana latihannya udah selesai ^^) Terus ngobrol ngobrol gitu sama temen sekelas. Nah pada lagi tebak tebakan gebetan nih. Si Bela pertamanya ditanya tanya. Akhirnya ngaku dia. Giliran saya di tebak tebak. Udah aja saya jawab,

"Yang aku suka mah itu, cowok ganteng berkacamata ... tinggalnya di Amrik" alias BBM XD

Jelas pada kecewa heheheh. Pada ngira bewew suka orang di spensa haha. Terus tiba tiba ada yang nanya,

"Yang bener? Masa di 9D nggak ada sih?" otomatis saya geleng kepala. Lah wong emang nggak ada, ya mau gimana? tapi tiba tiba orang yang sama nyaut lagi,

"Ah, bewew mah diomongin suka sama si NA,"


Bagai kesamber petir di siang bolong. NA??? kalo ditebak NC (orang orang pasti ga nyangka) masih bisa toleran saya. LAH INI?! NA?? Sejak kapan saya ada hubungan sama dia? Ngomong aja jarang. Saya pun mengorek keterangan lebih lanjut dari cewek itu.

"Iya, itu mah udah lama diomonginnya. Emang bener ga sih?"

Saya ketawa gugup aja sambil geleng kepala. Astagfirullah, sumpah deh, saya aja nggak kepikiran orang orang bakal ngomongin saya sama dia. Eh gile. Saya ga pura pura sama sekali. Saya berani sumpah di atas Al-Qur'an saya belom pernah suka sama dia! Ya Allah, gila banget perspektif orang. Masa sih? orang biasanya saya suka ngeliatin Mr Odinary, kok malah lari ke NA?

Setelah investigasi itu, prediksi berlanjut di pikiran saya.

DARI MANAKAH GOSIP (ATAU APALAH ITU) TERSEBUT BERASAL?

probability (peluang) yang paling kuat adalah..
1. Telat Bareng ; waktu itu saya pernah telat bareng dia. jadi aja ga boleh masuk kelas sampe selesai ngaji.

2. Dia suka minjem barang ke saya ; tapi yang lain juga sering ah!

3. apa lagi ya?

sumpah deh butek banget. Apaan coba? CUH. Semoga orang yang mulai gossip itu mendapat hidayah. Semoga dia diampuni deh, bikin gosip aneh aneh sih abisnya -_-" Bukan GOSIP deng. Kalo Gosip itu kabar burung tapi ada benernya dikit, lah ini anak TK aja tau saya nggak mungkin suka sama dia. Ini berarti FITNAH. Fitnah itu lebih kejam daripada fitness tau (?)

Tuduhannya itu loh, nyerempet abis. ga masuk di akal sedikit pun! Bagai Fahri ayat ayat cinta ketemu Paris Hilton terus mereka kawin lari beda agama ke Los Angeles. GAK LOGIS KAN?

But, wait, Oh My God! I think I remembered something left... Saya pernah hampir duduk samping sampingan sama dia di kelas! Jadi ceritanya, saya udah mau duduk sama temen cewek saya, tapi dia akhirnya duduk sama orang lain -____-

Akhirnya, saya duduk sama dia. Tapi actually, pada akhirnya juga kita ga jadi duduk bareng, karena akhirnya dia duduk sama anak cowok lain (yang belom dapet kursi) dan saya pun duduk sama cewek lain yang suka bikin bete kadang kadang, biarin deh yang penting ga jadi duduk sama dia.

Mungkin gara gara itu. Terus, saya tau, kalo misalnya nih, saya nyangka si A suka sama si B, pasti setiap kejadian di antara mereka ada maknanya buat saya. Mungkin begitu anggapan temen saya, dan kemudian dia memutuskan bahwa saya suka sama si NA.

Jadi nggak mungkin saya suka sama dia. Apalagi si NA itu temen SD FND -___- dan si NA itu anak gaul. Kalo diliat secara logis, ya nggak logislah saya suka sama dia! Dia juga bukan tipe saya (emm tipe...) OKE, saya tau cinta itu nggak logis, tapi suer tekewer kewer deh, dia bukan kecengan saya.

What can I do to make you believe me? Sumpah di tiang bendera? Pengumuman di ruang SIM pake speaker biar kedengeran satu sekolah? Nulis seratus baris kalimat "Saya tidak menyukai NA"? Sumpah di atas Al Qur'an? Sumpah di depan tokoh agama? Ayo deh saya lakuin demi ngebuktiin bahwa saya nggak suka sama NA!

Saya punya salah apaan sih sampe diomongin suka sama dia segala? jaka sembung bawa gong, sumpah saya nggak boong!

Emang susah ya jadi calon detektif. Persepsi orang orang beda banget sama fakta yang sesungguhnya. Suka sama BBM, malah digosipin sama NA. Suka sama Logan Lerman, eeeeh malah disangka suka sama Budi Anduk -______-

Eh? By the way ngapain juga saya ribut sendiri? Kan saya nggak suka sama NA ya? Oiya ya? Oiya ... *gedubrak* ngapain juga saya ngurusin hal hal yang nggak seharusnya saya ributin zzz -__- biarin gosip berlalu. Satu satunya cara biar gosip reda ya, biarin aja.

3 comments: